TribunJogja/
Home »

Seleb

» Gosipi

Rhoma Irama Nasehati Anaknya di Pengadilan, Begini Pesannya

Sidang lanjutan pedangdut Ridho Rhoma (28) yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat turut dihadiri sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Rhoma Irama Nasehati Anaknya di Pengadilan, Begini Pesannya
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Ridho Rhoma saat mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Sidang lanjutan pedangdut Ridho Rhoma (28) yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat turut dihadiri sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Dalam kesempatan itu, Rhoma menyampaikan sebuah pesan untuk sang putra.

"Yang saya sampaikan pada Ridho adalah bahwa ini adalah suatu momentum yang sangat baik untuk Ridho untuk kembali sadar, taubatan nasuha agar bisa kembali menjadi anak yang baik, yang saleh," ujarnya saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7/2017).

Tidak sampai disitu, Rhoma berharap profesi yang dijalani Ridho sebagai seniman bisa bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara.

Dengan begitu apa yang dilakukan Ridho bakal menjadi manfaat bagi orang lain.

Rhoma menambahkan ini adalah saat yang tepat untuk Ridho berubah menjadi lebih baik dan meninggalkan segala kesalahan yang pernah dilakukannya di masa lalu.

Ia pun yakin apa yang dialami putranya bisa menjadi pelajaran berharga.

"Saya rasa ini momentum yang bagus untuk Ridho untuk bisa kembali sadar. Saya yakin Ridho sangat menyadari itu. Ini shock therapy yang sangat berat buat Ridho dan buat kita juga," ucapnya. (*)
 

Editor: dik
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help