TribunJogja/

Donita Minta Izin Sang Suami Sebelum Terima Peran di Film Ini

Sang suami, aktor dan presenter Adi Nugroho juga tidak lepas tangan terhadap semua tawaran pekerjaan untuk sang istri.

Donita Minta Izin Sang Suami Sebelum Terima Peran di Film Ini
Donita 

TRIBUNJOGJA.COM - Aktris peran Donita, sempat mempertimbangkan banyak hal sebelum syuting untuk film terbarunya, 'Bukan Cinta Malaikat'.

Salah satunya adalah izin suami dan waktu untuk sang putra, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

"Tapi yang jadi pertimbangan ya jam syuting, biasanya ngambil pekerjaan yang aku masih bisa balance jadi pekerja, istri, dan ibu. Gimana caranya itu bisa menerima aku," kata Donita ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Sang suami, aktor dan presenter Adi Nugroho juga tidak lepas tangan terhadap semua tawaran pekerjaan untuk sang istri.

Maka Donita pun harus memperoleh izin dari Adi terlebih dahulu.

"Biasanya semua pekerjaanku selalu kirim dan email juga. Pertimbangannya Adi selalu nanya Svarga gimana dan aku bilang ke dia," tambahnya.

Setelah mempertimbangkan hal tersebut, Donita pun akhirnya menerima tawaran dalam film tersebut.

Terlebih cerita dalam film ini dianggapnya cukup menarik. Ia juga rela berpisah selama seminggu dari sang suami lantaran harus syuting di Bandung.

Pemain film 'Pupus' itu pun berperan menjadi Aliya, dengan lawan main aktor Fachry Albar yang berperan sebagai Reyhan.

"Aku berperan sebagai Aliyah. Dia teman kecilnya Reyhan yang diperankan Fachry. Dia tipe cowok sempurna. (Aliyah) naksir dari kecil semasa remaja," kata Donita.

Film Bukan Cinta Malaikat menceritakan kisah seorang relawan asal Indonesia sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah.

Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umrah.

Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap, karena diduga penggunjung gelap. Beruntung, dirinya berhasil ditolong Reyhan.

Film Bukan Cinta Malaikat yang digarap oleh Ganesa Perkasa Films yang berkolaborasi dengan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia) menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help