TribunJogja/

Chelsea Islan Ajak Generasi Muda Waspadai Kanker Payudara

Chelsea ingin mengajak para generasi muda untuk lebih menyadari apa itu kanker payudara.

Chelsea Islan Ajak Generasi Muda Waspadai Kanker Payudara
Chelsea Islan 

TRIBUNJOGJA.COM - Artis peran Chelsea Islan (22) ditunjuk sebagai ambassador Indonesia Goes Pink, yakni sebuah acara lari yang bertujuan untuk mengampanyekan kepedulian soal kanker payudara.

Acara ini diadakan pada 7-8 Oktober 2017 di Nusa Dua Bali. Di sini, Chelsea ingin mengajak para generasi muda untuk lebih menyadari apa itu kanker payudara.

"Dan di sini kita lebih ke celebration, jadi kita mau celebrating life, karena kita ingin merayakan bersama warrior dan survivor. Jadi sebagai perempuan kita saling support dan tidak menjatuhkan," ujar Chelsea saat dijumpai di Lovepink Care Center, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Dalam acara ini, pemeran film Negeri Van Oranje ini pun akan mengikuti lari sejauh lima kilometer. Ia sudah menyiapkan staminanya, dengan rajin treadmill dan melakukan lompat tali.

Diakuinya bahwa dirinya memang suka berolahraga. "Iya aku suka olahraga sih dan memang dengan adanya Indonesia Goes Pink, kita jadi semakin mau menjaga kesehatan, pola hidup, pola makan, pola tidur. Itu sangat penting menurut aku," imbuhnya.

Apalagi, lanjut Chelsea, ia juga ingin agar anak-anak muda bisa menjaga kesehatannya mulai dari sekarang.

"Kalau menurut aku sebagai anak muda, aku ingin sekali menjaga kesehatan mulai sejak dini. Sekarang kan aku 22 tahun, aku ingin dari sekarang menjaga kesehatan, mengajak teman-teman seumuran aku atau lebih muda untuk menjaga kesehatan," kata Chelsea.

"Dan kesehatan itu bukan hanya olahraga tapi makan, tidur, dan juga pikiran. Menurut aku harus balance aja," pungkasnya. (*)

Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help