TribunJogja/

Beginilah Sosok Mahhi Vij Si Gadis Desa Buruk Rupa di Serial Nakusha

serial tv berjudul Nakusha yang tayang di anteve, pada hari tayang perdana, Nakusha langsung menjadi trens pencarian di google Indonesia

Beginilah Sosok Mahhi Vij Si Gadis Desa Buruk Rupa di Serial Nakusha
hindustantimes |
Kolase Mahhi Vij dalam serial Nakusha 

TRIBUNJOGJA.COM - Serial tv India yang tayang di Indonesia beberapa kali jadi tontonan hits. Satu diantaranya yang memiliki Rating serial tertinggi yaitu Uttaran.

Nah kini ada lagi serial tv berjudul Nakusha yang tayang di anteve, pada hari tayang perdana, Nakusha langsung menjadi trens pencarian di google Indonesia, setidaknya hingga Senin (10/7/2017).

Hal itu tak terlepas dari akun instagramnya, Mahhivij, memposting video dirinya sedang berada di Jakarta.

Bukan kebetulan, lantaran berbarengan dengan tayang perdana serial Nakusha di televisi anteve.

mahhivij
instagram.com/mahhivij

Serial tv berlatar belakang kehidupan di India ini pada dasarnya sudah tayang di stasiun televisi Colors TV pada kurun waktu 2009 hingga 2012.

Dikutip dari wikipedia, serial Nakusha ini menceritakan perjalanan hidup seorang gadis cantik yang harus menyembunyikan kecantikannya untuk menghindari dirinya dimanfaatkan oleh seseorang.

Drama pada serial ini menarik dengan munculnya petugas polisi korup yang berusaha mengejar Nakusha untuk dimanfaatkan, apalagi sang polisi tahu bahwa Nakusha adalah gadis cantik luar biasa.

Berberbagai cara dilakukan si polisi untuk mengaet Nakusha hingga akhir bisa memaksa Nakusha bertunangan dengan dirinya dengan cara yang tak bisa ditolak oleh keluarga Nakusha.

Nakusha diperankan oleh Mahhi Vij seorang model dan aktris India. Dia dikenal karena memainkan peran Nakusha dan Nandini di Anandhi.

Mahhi Vij
Mahhi Vij (Instagram Mahhi Vij)

Nah pengen tahu siapa Mahhi Vij?

Halaman
12
Penulis: iwe
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help