TribunJogja/

Buah Bibir

Dara Kelahiran Yogya Ini Punya Kesibukan Baru nan Unik

Apalagi di zaman serba digital, yang menuntut kecepatan dalam segala lini kehidupan.

Dara Kelahiran Yogya Ini Punya Kesibukan Baru nan Unik
dok pri
Devy Indradari Steffani Balqis 

TRIBUNJOGJA.COM - Selain menjalani sesi foto, shooting iklan untuk beberapa website, Devy kini sedang menikmati kegiatan live streaming di aplikasi Kitty Live.

Ini adalah semacam aplikasi live streaming di mana kita bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan uang tunai atau ruby yang bisa dishare ke VJ lain.

"Di situ aku enggak heboh. Cuma sekadar nyapa penonton, sharing, kuis. Kadang juga banyak curhat absurd gitu. Sejauh ini aku enjoy aja, karena semua VJ dan penontonnya asyik-asyik," tutur dara kelahiran Yogyakarta 19 tahun lalu.

Selain itu, gadis bernama lengkap Devy Indradari Steffani Balqis ini kegiatannya sangat seru dan membahagiakan lantaran bisa menambah teman.

Apalagi di zaman serba digital, yang menuntut kecepatan dalam segala lini kehidupan.

Dengan begitu, kita bisa menambah potensi dalam mengembangkan relasi.

Namun, dari semua kegiatannya, dia mengaku jika endorstmen adalah aktivitas yang mendatangkan penghasilan lumayan.

Pasalnya, dalam sekali promosi barang di akun Instagramnya, Devy kemudian langsung mendapatkan penawaran serupa dari sejumlah online shop.

Karenanya, untuk menjaga kepercayaan dari klien sebagai semacam duta produk mereka, Devy harus rutin mengunggah foto-foto yang menarik, sebagus, dan seenak mungkin dilihat mata.

"Susahnya di followers. Karena orang mau endorse kita juga pasti lihat peluang dari situ," ujar penghobi menari, masak, dan jalan-jalan ini.

Rencana dalam waktu dekat, Devy akan melanjutkan pendidikan di bangku kuliah setelah sengaja ditunda setahun seusai lulus dari SMA.

Selain itu, dia kini sedang fokus menabung untuk nantinya membuka lini bisnis fashion dan kuliner. Juga di bidang furniture, tapi semua harus dirintis satu per satu.

"Aku enggak mau pinjem (modal) atau minta orangtua buat usaha. Makanya aku kumpulin fee yang selama ini didapatin dari shooting, foto, juga endorstmen," ujar anak pertama ini.

Devy percaya, masa muda adalah saat paling tepat untuk melakukan investasi jika sudah punya penghasilan sendiri. Karena masa depan merupakan sesuatu yang layak diperjuangkan sedari dini.

"Mulai (nabung) lebih awal lebih baik. Jangan cuma nongkrong ngabisin duit. But do something better to do," pungkas wanita yang akan memulai kuliah pada tahun ajaran baru ini. (*)

Penulis: ais
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help