TribunJogja/
Home »

DIY

» Bantul

Antusiasme Penonton Film Filosofi Kopi Dua

Para penonton film tersebut rela mengantri untuk menukarkan tiketnya demi menonton lanjutan dari film pertama.

Antusiasme Penonton Film Filosofi Kopi Dua
tribunjogja/pradito rida pertana
Para penonton film Filosofi Kopi 2. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Ribuan orang memenuhi cinema XXI Ambarukmo Plaza dalam gala premiere film Filosofi Kopi 2.

Film sekuel kedua garapan Dwimas Sasongko ini begitu ditunggu para penikmat film. Khususnya para penonton yang sudah mengikuti film ini sejak pertama kali.

Nampak antrian panjang para penonton film Filosofi Kopi 2 di depan pintu bioskop sejak tadi sore.

Para penonton film tersebut rela mengantri untuk menukarkan tiketnya demi menonton lanjutan dari film pertama.

Di sekitaran depan bioskop terlihat sebuah banner berukuran besar, dimana gambar dalam banner tersebut adalah foto para pemain Filosofi Kopi 2.

Di tempat tersebut, nampak sesekali para penonton film Filosofi Kopi 2 berfoto dengan latar belakang foto para pemain film tersebut. Adalah Titi Alfath (22), salah satu penonton yang berfoto dengan latar foto para pemain Filosofi Kopi.

Ia datang ke bioskop bersama dengan teman-temannya SMA. Menurutnya, yang membuat dirinya menonton film Filosofi Kopi 2 ini adalah cerita yang disuguhkan dalam film pertamanya begitu membuatnya terharu.

"Ini nonton sama teman SMA, pengen nonton karena ceritanya bagus dan membuat terharu, apalagi saat si Ben mencari jati dirinya itu ceritanya masuk banget. Itu yang membuat saya penasaran dengan yang kedua ini," katanya.

Lanjutnya, dirinya mengetahui jadwal gala premiere dan pemutaran film sudah sejak lama.

Dirinya mengetahui info tersebut karena ia mengikuti akun sosial media milik para pemain Film Filosofi Kopi 2. Titi juga sudah mengantri tiket dan mendapat jadwal setelah pemutaran yang pertama.

"Saya kan ngikutin akun sosmednya pemainnya mas, jadi tahu kalau ada film kedua dan jadwal pemutarannya. Dapat jadwal jam 8 nanti saya," ucapnya.

Senada dengan Titi, salah seorang penonton, Anugrah Petriyanto (22) menuturkan, ia datang untuk melihat film kedua Filosofi Kopi 2 karena cerita yang disuguhkan bagus dan menarik.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa setelah melihat film yang pertama, dirinya juga mengikuti web seriesnya. Ia berharap di film yang kedua ini lebih menarik dari film yang pertama.

"Saya sudah ngikutin dari film pertama dan karena menarik saya mengikuti web seriesnya. Alur ceritanya itu yang membuat menarik. Semoga lebih menarik, karena kalau lihat trailernya di Youtube sih sepertinya menarik. Terlebih sebagian proses pengambilan film berada di Kota Jogja," pungkasnya. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help