TribunJogja/

H-4 Arus Lalu Lintas di Titik Nol Kilometer Masih Normal

Arus lalu lintas di sekitaran Titik Nol Kilometer terpantau lancar, baik dari Jalan Panembahan Senopati menuju Alun-alun utara.

H-4 Arus Lalu Lintas di Titik Nol Kilometer Masih Normal
tribunjogja/pradito rida pertana
Situasi lalu lintas di titik nol kilometer masih terpantau normal, dan belum ada peningkatan jumlah kemdaraan memasuki H-4 lebaran. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memasuki H-4 lebaran, situasi lalu lintas di sekitaran Titik Nol Kilometer belum menunjukkan adanya peningkatan arus kendaraan yang sigifikan, baik untuk roda dua maupun roda empat. Selasa (20/6/2017).

Menurut pantauan tribunjogja.com, arus lalu lintas di sekitaran Titik Nol Kilometer terpantau lancar, baik dari Jalan Panembahan Senopati menuju Alun-alun utara dan Jalan K.H Ahmad Dahlan.

Hal serupa juga nampak dari arah Jalan K.H Ahmad Dahlan menuju Jalan Panembahan Senopati.

Papospam Pos Besar, Ipda Hartoyo mengatakan, situasi lalu lintas di daerah Titik Nol Kilometer sampai saat ini masih belum menunjukkan adanya peningkatan kendaraan.

"Sementara, mulai pagi sampai sekarang masih lancar dan seperti biasa. Belum ada peningkatan yang berarti," katanya.

Menurut Ipda Hartoyo, pihaknya memperkirakan peningkatan jumlah kendaraan di sekitaran Titik Nol Kilometer, akan terjadi saat dua hari menjelang lebaran.

"Kira-kira H-3 dan H-2 lebaran menjadi puncak arus mudik," pungkasnya.

Bagi para pengendara kendaraan diharap tetap memperhatikan rambu lalu lintas, marka jalan, dan selalu berhati-hati dalam berkendara saat melewati daerah tersebut. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help