Grab Jogja Sahur On The Road Bersama Mitra dan Anak Yatim

Acara berlangung mulai pukul 01.00 WIB hingga selesai di Core Hotel Jalan Laksda Adi Sucipto yang menjadi titik awal

Grab Jogja Sahur On The Road Bersama Mitra dan Anak Yatim
Ist
Perusahaan transportasi berbasis aplikasi Grab Jogja mengadakan Sahur On The Road bersama para mitra dan anak yatim, Minggu (18/6/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Menyemarakkan Ramadan tahun ini, perusahaan transportasi berbasis aplikasi Grab Jogja mengadakan Sahur On The Road bersama para mitra dan anak yatim, Minggu (18/6/2017).

Acara berlangsung mulai pukul 01.00 WIB hingga selesai di Core Hotel Jalan Laksda Adi Sucipto yang menjadi titik awal mitra Grab untuk berkumpul.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari Grab Car dan Grab Bike.

“Kegiatan ini ditujukan agar kami semakin dekat dengan para mitra dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik, serta memberikan santunan kepada masyarakat” Ungkap Hervy Deviyanto, selaku City Manger Grab Jogja dalam rilisnya kepada tribunjogja.com.

Dari Core Hotel, rombongan bergerak menuju ke Panti Asuhan Wiloso Projo, di daerah Gowongan yang menjadi tempat lokasi kegiatan sahur.

Di lokasi ini, seluruh rombongan melaksanakan sahur bersama dengan anak-anak yatim piatu.

Perusahaan transportasi berbasis aplikasi Grab Jogja mengadakan Sahur On The Road bersama para mitra dan anak yatim, Minggu (18/6/2017).
Perusahaan transportasi berbasis aplikasi Grab Jogja mengadakan Sahur On The Road bersama para mitra dan anak yatim, Minggu (18/6/2017). (IST)

“Kami sebagai mitra Grab Jogja senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi kegiatan rutin bagi Grab Jogja," ujar Yogi, Perwakilan Mitra Grab Car Jogja.

Hal senada juga diungkapkan oleh perwakilan dari Grab Bike.

“Saya juga senang sekali sudah diberi kesempatan untuk mengikuti acara dari Grab ini, harapannya semoga Grab Bike Jogja bisa menjadi salah satu pilihan alat transportasi favorit bagi masyarakat Jogja," ujarr Rino, Perwakilan Mitra Grab Bike Jogja. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help