TribunJogja/
Home »

Jawa

Sembari Momong Anak, Sopir Mobil Brio Ini Tabrak 5 Sepeda Motor

Saksi kecelakaan tersebut bercerita kecelakaan itu berawal saat mobil Brio Merah dari arah kota Semarang terus melaju ke arah berlawanan.

Sembari Momong Anak, Sopir Mobil Brio Ini Tabrak 5 Sepeda Motor
tribunjateng/bakti buwono
Kecelakaan Karambol Mobil Brio Tabrak Lima Sepeda Motor di Jalan Raya Mijen, tepat sebelum kantor kecamatan Mijen, Senin (19/6/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - Kecelakaan karambol yang melibatkan sebuah mobil dan lima sepeda motor terjadi di Jalan Raya Mijen, tepat sebelum kantor kecamatan Mijen, Senin (19/6/2017).

Seorang korban luka parah dan lainnya luka-luka.

Sawawi, saksi kecelakaan tersebut bercerita kecelakaan itu berawal saat mobil Brio Merah dari arah kota Semarang terus melaju ke arah berlawanan.

"Lumayan kencang lajunya, lalu lintas arah ke kota Semarang waktu itu pas ramai-ramainya, langsung duaarrr," katanya, yang mengaku langsung menekan rem depan saat melihat kecelakaan di depan matanya.

Mobil brio melewati jalur tengah dan menyasar iring-iringan sepeda motor.

"Seorang pengendara perempuan yang paling depan langsung terpental tinggi banget, ngeri lihatnya. Langsung dibawa ke rumah sakit," katanya.

Sawawi langsung memarkirkan sepeda motornya dan berlari ke arah mobil penabrak itu.

Ia membuka pintu dan hendak memukuli sopir mobil.

"Pas saya buka ternyata sopirnya lagi pegang anaknya. Ternyata nyopir sambil momong anak," ucapnya dengan nada tinggi.

Kecelakaan itu melibatkan Mobil Honda Brio berpelat H 9486 FD dengan lima sepeda motor yaitu Supra H 4726 WW, Mio H 2022 RU , Vario H 6702 QY , Blade K 5043 AZ dan Vario H 43339 UU.

Halaman
12
Editor: oda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help