TribunJogja/

Sopir Taksi Online Dilucuti

Ini Pernyataan dari Angkasa Pura I Terkait Insiden Sopir Taksi Online yang Dilucuti Bajunya

Kejadian tersebut adalah aksi spontan para sopir bandara yang merasa lahan rejekinya telah diambil.

Ini Pernyataan dari Angkasa Pura I Terkait Insiden Sopir Taksi Online yang Dilucuti Bajunya
youtube
Potongan video driver taksi online diberi hukuman lepas baju. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Santo Ari

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Aksi pelucutan baju terhadap sopir taksi online yang dilakukan oleh beberapa sopir Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta pada Minggu (18/6/2017) kemarin disesalkan oleh pihak PT. Angkasa Pura 1 Yogyakarta.

General Manager PT. Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Adisutjipto, Agus Pandu Purnama mengatakan kejadian tersebut adalah aksi spontan para sopir bandara yang merasa lahan rezekinya telah diambil.

Pandu Purnama mengatakan bahwa dalam beberapa bulan ini masih banyak ditemukan taksi online yang mengambil penumpang di bandara.

Hal itu menimbulkan keresahan dari empat perusahan rentcar dan satu perusahaan taksi yang sudah bekerjasama dengan pihak AP 1.

Baca: Inilah Curhatan Driver Online yang Dilucuti di Bandara Adisutjipto

"Puncaknya kemarin malam, ada tindakan yang sifatnya spontanitas oleh beberapa sopir yang memang legal dan memiliki izin di bandara," ujar Agus saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (19/6).

Dari versi pihak AP 1, kejadian tersebut berlangsung di loby barat underpass Bandara Adisutjipto, antara sopir taksi online dengan taksi bandara.

Berdasarkan rekaman CCTV, pukul 18.44 para sopir bandara mendapati aktivitas dari sopir taksi online. Mereka pun melakukan pengejaran.

Setelah berhasil memberhentikan, terjadilah aksi pelucutan baju terhadap sopir taksi online.

Halaman
12
Penulis: nto
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help