TribunJogja/
Home »

DIY

» Bantul

Info Mudik 2017

Belum Ada Peningkatan Volume Kendaraan di Kota Yogya

Arus lalu lintas di sekitaran Tugu Pal Putih sore ini, terpantau ramai lancar dan belum ada peningkatan kendaraan di daerah tersebut.

Belum Ada Peningkatan Volume Kendaraan di Kota Yogya
Tribun Jogja/Pradito Rida P
Lalu lintas di sekitaran Tugu Pal Putih sore ini ramai lancar dan belum ada peningkatan volume kendaraan yang berasal dari pemudik luar daerah yang memadati kawasan tersebut 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memasuki musim mudik Lebaran tahun ini, arus lalu lintas di Kota Jogja khususnya sekitaran Tugu Pal Putih, belum menunjukkan adanya peningkatan volume kendaraan, Senin (19/5/2017) sore ini.

Arus lalu lintas di sekitaran Tugu Pal Putih sore ini, terpantau ramai lancar dan belum ada peningkatan kendaraan di daerah tersebut.

Dari pantauan tribunjogja.com, arus lalu lintas dari Jalan Pangeran Diponegoro menuju Jalan Mangkubumi dan Jalan A.M Sangaji ramai lancar.

Sama halnya dari dengan arus lalu lintas dari Jalan A.M Sangaji menuju Jalan Diponegoro maupun ke arah Jalan Jenderal Sudirman.

Hal berbeda nampak dari Jalan Jenderal Sudirman yang sempat terjadi antrian kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat.

Baca: Pertamina Siapkan Kantong BBM di Wonosari dan Parangtritis

Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kompol Dwi Prasetyo mengatakan, peningkatan kendaraan di sekitar Kota Yogya, memasuki musim mudik lebaran tahun ini memang belum nampak dan masih normatif.

Untuk pemudik dari luar kota belum terlihat memadati ruas jalan Kota Yogya, kepadatan masih bersumber dari warga lokal.

Baca: Memasuki Musim Mudik, Arus Lalu Lintas di Jalan Solo Terpantau Ramai Lancar

"Sampai saat ini belum ada peningkatan jumlah kendaraan, masih normatif. Kepadatan masih dari warga lokal karena saat ini masuk musim liburan untuk anak-anak sekolah," katanya saat dihubungi tribunjogja.com sore ini.

Bagi para pengemudi yang hendak melintas di sekitaran kawasan Tugu Pal Putih, diharapkan untuk tetap memperhatikan kecepatan dan berhati-hati karena lalu-lintas di daerah tersebut masih cenderung ramai. (tribunjogja.com)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help