TribunJogja/

Hendak Cari Sahur, Seorang Pemuda Malah Ditusuk Oknum Tidak Dikenal di Kalimambu Yogyakarta

Dilaporkan bahwa telah terjadi tindakan penusukan yang dilakukan oknum tak dikenal

Hendak Cari Sahur, Seorang Pemuda Malah Ditusuk Oknum Tidak Dikenal di Kalimambu Yogyakarta
ist/ dok.ICJ
Korban penusukan di jalan Kalimambu Yogyakarta, Minggu (18/6/2017) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hening Wasisto

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kejahatan jalanan kembali terjadi di Yogyakarta.

Para pelaku tindak kriminal seolah tak kapok dengan gencarnya penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian wilayah, kepolisian kota, maupun kepolisian daerah terhadap para pelaku kriminal.

Yang terbaru, kejahatan jalanan terjadi di sekitaran Kalimambu, Umbulharjo Yogyakarta pada Minggu (18/6/2017) sekitar pukul 04.00 pagi.

Dari postingan salah satu akun di grup facebook maupun isntagram info cegatan Jogja, dilaporkan bahwa telah terjadi tindakan penusukan.

"Terjadi Penusukan Lur, teman saya TKP Kalimambu jam 4 Pagi Tadi.
Kronologi. Korban dari arah utara menuju selatan(setelah mencari sahur), sampai di daerah ust kalimambu korban di pepet. (motor vario) nopol belum di ketahui... kemuadian korban di tanyai, Korban menjawab, saat sampai pertigaan, yg kebarat ke babaran gelagah sari, kprban di tusuk, menggunakan pisau, di bagian pungung atas kanan. Kemudian korban langsung menuju Rs,Hidayatullah. Lalu mengabari teman2. Tetep S.A.G LUR," tulis postingan tersebut.

Namun, saat Tribun Jogja meminta konfirmasi ke pihak Polsek Umbulharjo maupun Polresta Kota Yogyakarta, keduanya menjawab belum ada laporan yang masuk soal kejadian tersebut.

"Soal kejadian penusukan tersebut kami sejauh ini belum menerima laporan tersebut," ujar Kasatreskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Akbar Bantilan, sewaktu dihubungi Tribun Jogja, Minggu (18/6/2017). (*)

Penulis: sis
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help