TribunJogja/

Margaria Group Menggelar Fashion On The Street

Dalam fashion show ini pihaknya akan menampilan koleksi busana muslim keluarga dari Batik Margaria dan Al-Fath, adapun beberapa model akan dilibatkan.

Margaria Group Menggelar Fashion On The Street
tribunjogja/pradito rida pertana
Para model yang ikut dalam acara Fashion On The Street, sebuah acara yang digelar oleh Margaria Grup bertempat di pedestrian Malioboro, tepatnya di depan salah satu gerai tokonya yaitu, Al-Fath. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Margaria group menggelar Fashion On The Street yang mengambil tempat di pedestrian Malioboro, tepatnya di depan salah satu gerai tokonya yaitu, Al-Fath.

Acara berlangsung malam ini, Sabtu (17/6/2017) mulai pukul 20.00 sampai pukul 21.00 WIB.

Arief Wibawanto, Direktur Bisnis Margaria Group menuturkan, acara Fashion On The Street ini merupakan kali pertama yang digelar oleh pihaknya.

Dalam fashion show ini pihaknya akan menampilan koleksi busana muslim keluarga dari Batik Margaria dan Al-Fath, adapun beberapa model akan dilibatkan dalam acara tadi malam.

"Baru pertama kali ini, untuk modelnya ada satu keluarga, terdiri daei ayah, ibu, dan 2 anak. Selain satu keluarga ada empat model cewek dan dua model cowok, jadi sekitar 10 model akan berpartisipasi dalam acara ini," katanya saat ditemui Tribun Jogja di sela-sela acara Fashion On The Street malam ini.

Arief menjelaskan pula mengapa pihaknya mengambil tempat di pedestrian Malioboro untuk acara ini, dirinya ingin membuat sesuatu yang berbeda, karena dulunya depan gerai tersebut penuh dengan sepeda motor yang terparkir, dan setelah Pemerintah Kota membuat pedestrian Malioboro sekarang bersih dari parkir sepeda motor.

Disamping itu banyak pejalan kaki yang melintas di depan gerai, untuk itu ia ingin menghibur pejalan kaki yang melintas di pedestrian Malioboro dengan membuat acara tersebut.

"Pemkot membuat pedestrian ini, parkirannya juga dibersihkan. Banyak orang yang lewat sini kalau malam, apalagi malam Minggu, jadi menyenangkan sepertinya jika buat acara disini. Tujuannya untuk menghibur bagi pejalan kaki di pedestrian Malioboro dan semoga jadi trendsetter kedepannya," jelasnya.

Arief menambahkan, dalam acara malam ini selain acara Fashion On The Street akan ada pula pertunjukan musik.

Pihaknya juga menyediakan angkringan gratis bagi para pejalan kaki yang melintas di sekitaran lokasi, dan tidak ketinggalan pihaknya menyediakan banyak hadiah bagi pejalan kaki.

"Nanti kita akan bagi-bagi hadiah selama acara berlangsung. Akan ada hadiah, voucher belanja, dan souvenir menarik yang dibagikan kepada pejalan kaki. Tujuannya kan selain menunjukan koleksi busana juga untuk menghibur yang menonton acara," ujarnya.

Lanjut Arief, dirinya mengharap bahwa acara seperti ini akan berlangsung setiap tahunnya. "Semoga tahun depan bisa menggelar lagi acara Fashion On The Street," pungkasnya. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help