TribunJogja/

Semarak Ramadan di Pesonna Tugu Hotel Hadirkan Hijab Contest

Untuk menginspirasi kaum muslimah di Bulan Ramadan tahun ini, Hotel Pesonna Tugu mengadakan sebuah kontes kreasi Hijab, yakni Hijab Contest sore ini

Semarak Ramadan di Pesonna Tugu Hotel Hadirkan Hijab Contest
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tren hijab di kalangan kaum muslimah saat ini sudah menjadi sebuah fashion-style tersendiri.

Hijab di Indonesia pun kini tidak lagi dikenakan dengan gaya standar, namun banyak dikreasikan dari gaya hijab muslimah muda di Eropa, Jazirah Arab, maupun di Afrika.

Untuk menginspirasi kaum muslimah di Bulan Ramadan tahun ini, Hotel Pesonna Tugu mengadakan sebuah kontes kreasi Hijab, yakni Hijab Contest sore ini.

Di dalam hijab contest ini para peserta akan dinilai soal kreativitas berhijab, make-up, fashion, dan ekspresi di runway.

Public Relations Manager Pesonna Tugu Hotel, Diaz Widyastari menuturkan, tema yang diusung pada kreasi hijab kali ini adalah casual chic, sehingga dapat memberikan ide kepada para penonton kreasi hijab seperti apa yang akan merekakenakan saat kuliah, hang-out, atau ke kantor.

Puluhan peserta yang hadir mengenakan hijab kreasi dan busana yang sesuai dengan konsep mereka sendiri.

 “Peserta yang menjadi juara mendapatkan hadiah tabungan emas dengan nilai jutaan rupiah dari PT Pegadaian. Selain itu, juga berhak mendapatkan voucher gratis menginap di suiteroom Hotel Pesonna Tugu, serta hadiah hiburan lainnya, “ terang Diaz, ditemui di sela acara, Jumat (16/6/2017).

Diaz menambahkan, untuk kompetisi kali ini dinilai dari juri-juri yang kompeten, yakni ketua HARPI (Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia), dan MUA (Make-up Artist) senior di Yogyakarta.

Para peserta dan penonton akan mendapatkan tutorial makeup hijab dari sponsor. (tribunjogja.com)

Penulis: yud
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help