TribunJogja/

Kecelakaan Maut di Gunungkidul, Suzuki Carry Seruduk Truk dan Sepeda Motor, Tiga Orang Tewas

Sebuah truk pengangkut pupuk dihantam mobil Suzuki Carry hingga mengakibatkan tiga orang yakni supir dan penumpang mobil tewas

Kecelakaan Maut di Gunungkidul, Suzuki Carry Seruduk Truk dan Sepeda Motor, Tiga Orang Tewas
Tribun Jogja/ Rendika Ferri K
mobil Suzuki Carry terlihat penyok di bagian depan setelah menyeruduk truk dan menabrak sepeda motor pada kecelakaan lalu lintas, di Jalan Wonosari-Semanu, tepatnya di depan Gudang Pupuk Petro Kimia di Dusun Mijahan, Desa Semanu, Kecamatan Semanu, Gunungkidul. Jumat (16/6/2017) dini hari. 

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut korban jiwa.

Kali ini terjadi di Jalan Wonosari-Semanu, Jumat (16/6/2017) dini hari. 

Sebuah truk pengangkut pupuk dihantam mobil Suzuki Carry hingga mengakibatkan tiga orang yakni supir dan penumpang mobil tewas seketika.

Kasatlantas Polres Gunungkidul, AKP Samiyono, menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (16/6/2017), sekitar pukul 0315 WIB dini hari, tepatnya di depan Gudang Pupuk Petro Kimia di Dusun Mijahan, Desa Semanu, Kecamatan Semanu, Gunungkidul.

Saat itu, truk bernomor polisi (nopol) L 8113 UU yang dikemudikan Supani, 41, warga Desa Soditan, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, membawa pupuk dari arah Wonosari tengah masuk ke dalam gudang.

Melihat truk masuk ke dalam gudang, sepeda motor Suzuki Shogun nopol AB 3968 EW yang dikendarai Suratin, 41, dan Sri Lestari, 42, warga Desa Sidorejo, Ponjong langsung menurunkan kecepatannya.

Namun tak dinyana, dari arah timur, muncul Suzuki Carry nopol AB 1975 FD yang dikendarai oleh Sarno, 41, yang mengangkut Sumardiyono, 57, dan Warni, 41, ketiganya Warga Desa Sokokerep, Kecamatan Semanu. Tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

"Mobil carry kemudian menabrak pengendara motor di depannya, dan menyeruduk bodi samping kiri truk," ujar Samiyono, Jumat (16/6/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang yakni supir dan penumpang mobil Suzuki Carry tewas seketika, karena luka benturan di kepala dan di bagian dada. 

Sementara itu, kedua pengendara motor, satu mengalami luka ringan di bagian kaki, dan satu lagi mengalami luka cukup serius di bagain dagu.

"Ketiga korban yang tewas telah dikembalikan ke pihak keluarga dan telah dikebumikan. Sementara satu korban luka masih dirawat di rumah sakit," ujarnya. (*)

Penulis: rfk
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help