TribunJogja/
Home »

DIY

» Bantul

Ramadan 1438 H

Kapolres dan Satreskrim Polres Bantul Sampaikan Imbauan Lewat Pembagian Takjil

Imbauan kamtibmas tersebut dituangkan dalam poster poster yang dibawa oleh anggota kepolisian

Kapolres dan Satreskrim Polres Bantul Sampaikan Imbauan Lewat Pembagian Takjil
Tribun Jogja/ Dwi Nourma Handito
Kapolres Bantul, AKBP Imam Kabut Sariadi, bersama jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bantul mengadakan pembagian takjil di depan Mapolres Bantul, Rabu (14/6/2017) sore. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Kapolres Bantul, AKBP Imam Kabut Sariadi, bersama jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bantul mengadakan pembagian takjil di depan Mapolres Bantul, Rabu (14/6/2017) sore.

Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Bersamaan dengan pembagian takjil tersebut dilakukan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada pengguna jalan.

Imbauan kamtibmas tersebut dituangkan dalam poster poster yang dibawa oleh anggota kepolisian dan disampaikan saat takjil dibagikan.

Kapolres Bantul AKBP, Imam Kabut Sariadi, di sela kegiatan mengatakan kegiatan pembagian takjil tersebut adalah bagian dari program Polres di Ramadan tahun ini.

"Ini merupakan salah satu rangkaian program kita di bulan Ramadan, salah satu kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat khususnya masyarakat yang kemungkinan belum sempat kerumah melaksanakan buka puasa bersama keluarga," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan tujuan utamanya kegiatan pembagian takjil adalah sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian sosial.

Sehingga diharapkan oleh Kapolres dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polres Bantul dengan masyarakat.

"Dan kemudian disampaikan pula pesan pesan Kamtibmas berkaitan dengan upaya masyarakat sebagai upaya pencegahan preventif kepada masyarakat yang dimungkinkan mendapatkan (gangguan) Kamtibmas," katanya.(*)

Penulis: dnh
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help