TribunJogja/

Cantik dengan Bahan Halal

Aishaderm memperkenalkan diri sebagai produk aesthetic berbahan dasar halal, yakni ekstrak kurma.

Cantik dengan Bahan Halal
Tribun Jogja/Gaya Lufityanti
Aishaderm memperkenalkan diri sebagai produk aesthetic berbahan dasar halal, yakni ekstrak kurma. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita membutuhkan perawatan wajah untuk menjaga parasnya tetap sehat tatkala sering terpapar sinar matahari maupun bersentuhan dengan polusi udara.

Dalam memilih perawatan wajah pun, wanita dihadapkan dengan beragam produk kecantikan yang memiliki kandungan berbeda-beda.

Dari kesemua produk kecantikan, pastinya setiap wanita akan memilih produk yang aman dan halal, terutama bagi muslimah.

Menjawab kebutuhan ini, Aishaderm memperkenalkan diri sebagai produk aesthetic berbahan dasar halal, yakni ekstrak kurma.

Esktrak buah kurma mengandung 0 persen gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini.

Kandungan vitamin seperti B6 dalam buah kurma dapat pula bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Direktur Aishaderm, Wahyu Karna Dijaya mengatakan, material kurma selama ini belum pernah dilirik perusahaan kosmetik untuk dijadikan bahan baku produk kecantikan.

"Padahal kurma ini memiliki antioksidan yang tinggi dan mengandung radikal bebas sehingga bagus sekali untuk produk kecantikan," ujarnya saat ditemui pada Aishaderm Tea Party 'Kurma Invasion' di Restoran Madam Tan Yogyakarta, Sabtu (27/5) lalu.

Dari bahan dasar ekstrak kurma, Aishaderm mengembangkan produknya menjadi beberapa varian, di antaranya cleanser series, moisturizer series, anti aging series, acne series, VC cream series, body series hingga hair series.

Halaman
12
Penulis: gya
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help