TribunJogja/
Home »

DIY

» Bantul

Advertorial

Pemilihan Dimas dan Diajeng Bantul 2017

Pemilihan Dimas dan Diajeng Bantul kembali digelar, untuk tahun ini Dinas Pariwisata Bantul mengangkat tema Sinom Ngabekti Projotamansari

Pemilihan Dimas dan Diajeng Bantul 2017
Dinas Pariwisata Bantul
Pemilihan Dimas Diajeng Bantul 2017 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Pemilihan Dimas dan Diajeng Bantul kembali digelar, untuk tahun ini Dinas Pariwisata Bantul mengangkat tema 'Sinom Ngabekti Projotamansari'.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul. Selasa (6/6/2017).

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata (Dinpar) Bantul, Ni Nyoman Yudiriani mengatakan, pendaftaran dan pengembalian berkas dimulai dari tanggal 1 Mei 2017 sampai 12 Juli 2017.

Adapun persyaratan bagi para peserta yaitu, WNI dan berdomisili DIY, sehat jasmani dan rohani, bebas narkoba, lajang, lulusan SMA/SMK sederajat berusia antara 17 sampai 24 tahun.

Lanjutnya, untuk peserta yang akan mendaftar harus memiliki tubuh yang proposional. Untuk dimas 165cm dan diajeng 160cm.

Selain itu diharap peserta memiliki wawasan yang luas, komunikatif, berbudaya, berkepribadian menarik, menguasai bahasa asing, belum pernah menjuarai dan belum pernah menjabat sebagai duta wisata daerah lain, dan bersedia mengikuti seluruh rangkaian Dimas Diajeng bantul 2017.

"Peserta dapat mendaftar dengan mengisi formulir di http://bit.ly/formpddb17, peserta juga bisa scan QR barcode yang ada di pojok kanan bawah web tersebut.

Peserta diharap menyertakan curriculum vitae 2 lembar, fotokopi KTP, foto berwarna 3x4 tiga lembar, foto full body dan close up ukuran 4R menggunakan baju batik dengan background putih masing-masing 1 lembar, dan fotokopi piagam jika ada," ucapnya. (*)

Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help