TribunJogja/

Buah Bibir

Model Cantik Ini akan Jadi Mentor di Malaysia

Mahasiswi semester akhir satu universitas swasta di Yogyakarta ini akan menjadi mentor dan mengisi workshop.

Model Cantik Ini akan Jadi Mentor di Malaysia
Dokpri
Devi Shaleeka Octavia 

TRIBUNJOGJA.COM - Delapan tahun menggeluti dunia modelling, Devi mendapat kesempatan untuk berbagi ilmu di Malaysia pada Agustus mendatang.

Mahasiswi semester akhir satu universitas swasta di Yogyakarta ini akan menjadi mentor dan mengisi workshop.

Untuk itulah, dara bernama lengkap Devi Shaleeka Octavia ini mempersiapkan segala materi, agar bisa tampil optimal.

Selain mempelajari lebih dalam mengenai skill modelling, dia juga mengasah kemampuan berbahasa Inggris, karena akan digunakan sebagai bahasa pengantar.

"Memang harus prepare matang biar enggak ngecewain," tutur wanita berdarah Manado-Jawa ini kepada Tribun Jogja, belum lama ini.

Selama ini, pemilik tinggi badan 163 sentimeter ini mendalami fashion mood. Materi itu yang akan disampaikan kepada peserta didik di negeri jiran tersebut.

Devi mengaku akan lebih sulit mentransfer ilmu jika ambience mood dari para peserta tak sefrekuensi. Makanya, dia terus mempersiapkan strategi agar proses menghantarkan ilmu menjadi maksimal.

"Iya salah satu agency di Malaysia, butuh mentoring untuk arahan ke soul mood saat pemotretan, dan teori-teori dasar untuk sebuah freaky pose and fashion pose. Juga pengarahan penyesuaian setiap karakter model-modelnya," ujar penghobi menyanyi ini.

Devi menerangkan apa itu fashion mood. Itu adalah sebuah genre dalam dunia model, yang merupakan seni busana yang disampaikan lewat visual atau karakter modelnya.

Atau arti sederhananya, setiap gerakan tubuh dan mimik wajah dapat menyampaikan sesuatu yang dirasakan tanpa perlu menggunakan bahasa verbal.

Halaman
12
Penulis: trs
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help