TribunJogja/

Penangkapan Teroris di Gunungkidul

Densus 88 Amankan Dua Terduga Teroris di Gunungkidul

Tim yang diketahui dari Densus 88 kemudian mengamankan dua orang yang merupakan pasangan suami istri.

Densus 88 Amankan Dua Terduga Teroris di Gunungkidul
tribun jogja/angga purnama
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri Kurniawan

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Sepasang suami istri berinisial RS dan DNH diamankan oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 di Dusun Jeruk, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul, Selasa (6/6/2017) siang.

Kepala Desa Kepek, Wonosari, Bambang Setyawan, mengatakan, dari informasi yang diterimanya, sempat terdapat beberapa mobil lengkap dengan personel dari Tim Densus 88 mendatangi kediaman orangtua dua terduga teroris di RT04/10 Dusun Jeruk, Desa Kepek, Wonosari, Gunungkidul pada Selasa (6/6/2017) siang.

Tim yang diketahui dari Densus 88 kemudian mengamankan dua orang yang merupakan pasangan suami istri masing-masing berinisial RS dan DNH dari rumah tersebut.

"Betul ada sejumlah petugas, belum tahu dari mana tetapi berseragam lengkap seperti petugas kepolisian mengamankan mereka (dua terduga teroris)," ujar Bambang, Selasa (6/6/2017).

Bambang mengatakan, dua orang tersebut baru terlihat seminggu berada di rumah orangtuanya. "Baru sekitar minggu mereka ada di sini," ujarnya.

Baca: S Ditangkap Densus Ketika Antarkan Ibunya Belanja di Pasar

Sementara itu Kepala Sub Bagian Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino, mengatakan masih belum mengetahui adanya penangkapan terhadap dua orang warga Dusun Jeruk, Desa Kepek, Wonosari.

"Masih belum tahu, kami konfirmasikan dulu," ujarnya. (*)

Penulis: rfk
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help