TribunJogja/

Advertorial

Saestu Njawani di 'Kampoeng Djawi' Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Selama bulan Ramadhan, Royal Ambarrukmo Yogyakarta mencoba memanjakan lidah penggemar masakan Jawa, lengkap dengan gaya lesehannya

Saestu Njawani di 'Kampoeng Djawi' Royal Ambarrukmo Yogyakarta
IST
Royal Ambarrukmo Yogyakarta - Kampoeng Djawi Stall 

TRIBUNJOGJA.com - Banyak pilihan menu berbuka yang ditawarkan selama bulan Ramadhan. Namun, bagi masyarakat asli Jogjakarta khususnya dan Jawa pada umumnya, lidah dan selera nya tidak bisa jauh-jauh dari masakan tradisional. Selalu ada rasa kangen menikmati kudapan yang “njawani” dimanapun berada.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta - Kampoeng Djawi Venue
Royal Ambarrukmo Yogyakarta - Kampoeng Djawi Venue (IST)

Selama bulan Ramadhan, Royal Ambarrukmo Yogyakarta mencoba memanjakan lidah penggemar masakan Jawa, lengkap dengan gaya lesehannya. Berlokasi di situs bersejarah Pendopo Agung Ambarrukmo, Kampoeng Djawi menghadirkan berbagai masakan tradisional seperti Brambang Asem, Nasi Liwet, Tengkleng Kambing, Gadon Ayam, hingga Aneka Penyetan yang lengkap dengan hidangan pencuci mulutnya yaitu Jajan Pasar dan Dawet Ireng. Pecinta kuliner Jawa bisa memanjakan lidahnya dengan olahan tradisional yang disajikan oleh chef berpengalaman dari Royal Ambarrukmo.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta - Kampoeng Djawi Live Cooking
Royal Ambarrukmo Yogyakarta - Kampoeng Djawi Live Cooking (IST)

Hanya dengan IDR 98.000 nett per orang, pecinta kuliner jawa bisa menikmati seluruh menu yang dikurasi oleh tim ‘pawon ageng’ dari Royal Ambarrukmo dalam kemasan all-you-can-eat dan live cooking setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 5 hingga 9 malam. Dolanan anak tradisional juga disediakan sebagai arena hiburan bagi yang menginginkan kembalinya momen nostalgia masa kecil dan arena bermain para junior.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta - Kampoeng Djawi Desserts Spread
Royal Ambarrukmo Yogyakarta - Kampoeng Djawi Desserts Spread (IST)

Nikmati juga promo menarik bagi yang hendak merencanakan buka bersama keluarga maupun rekan kerja atau sahabat-sahabat tercinta. Cukup membayar untuk 9 orang untuk pemesanan 10 orang dengan promo special “PAY 9 DINE 10”. Pendopo Agung Ambarrukmo berkapasitas hingga 200 orang, jadi jangan khawatir reservasi untuk jumlah yang besar. Fasilitas sound system dan karpet atau tikar akan menjadi satu bagian yang akan diberikan untuk reservasi besar yang membutuhkan tempat khusus dengan agenda didalamnya sholat Maghrib berjamaah atau bahkan Sholat Tarawih. Tak lupa, areal parkir yang luas juga menjadi satu nilai lebih lagi dari Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta - Kampoeng Djawi Buffet
Royal Ambarrukmo Yogyakarta - Kampoeng Djawi Buffet (IST)

Segera reservasi Kampoeng Djawi di Royal Ambarrukmo Yogyakarta agar tidak kehabisan tempat untuk berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja melalui link bit.ly/2qmeEnZ. Informasi lebih lanjut, klik www.royalambarrukmo.com, atau bisa menghubungi 0274 - 488 488. (*)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help