TribunJogja/

Cantik Tak Harus Putih Mulus, Model Ini Mendunia karena Pede dengan Kulit Hitam Gelapnya

Seorang model jelita dan unik berasal dari Sudan, Nyakim Gatwech lebih dikenal sebagai "Queen Of Dark" yang telah menjadi viral karena kulit gelapnya

Cantik Tak Harus Putih Mulus, Model Ini Mendunia karena Pede dengan Kulit Hitam Gelapnya
utaranews.com
Nyakim Gatwech 

TRIBUNJOGJA.COM - Setiap perempuan selalu ingin tampil cantik di hadapan setiap orang. Agar tetap tampil cantik, berbagai cara dilakukan salah satunya memutihkan kulit.

Terkait hal itu, apakah Anda mempunyai seorang teman yang selalu terobsesi tampil cantik dengan kulit putih atau cerah? Atau Anda sendiri yang mendambakan kecantikan yang dimaksud?

Namun, tahukah Anda, seorang yang memiliki kulit putih cenderung lebih mudah untuk terkena kanker kulit dari orang yang berpigmen gelap.

Dikutip dari laman utaranews, kulit yang terlalu putih mudah terkena sinar ultra violet yang dapat merusak jaringan sel kulit dan dapat menyebabkan kanker kulit yang sangat mengganggu kesehatan.

Mungkin sudah menjadi fenomena ketika banyak warga yang suka pakai produk pemutih atau perawatan mahal di salon, agar kulit lebih cerah. Apa karena kulit gelap dianggap tak cantik kah?

Sebenarnya kencatikan kulit tak hanya milik seoarang perempuan berkulit putih.

Nyakim Gatwech
Nyakim Gatwech (utaranews.com)

Seorang model jelita dan unik berasal dari Sudan, Nyakim Gatwech lebih dikenal sebagai "Queen Of Dark" yang telah menjadi viral karena memiliki kulit yang sangat gelap.

Memiliki warna kulit gelap ternyata tak membatasi Nyakim Gatwech untuk menjadi seorang model.

Ia tetap percaya diri dengan warna kulit yang dimilikinya itu.

Nyakim pernah ditanya jika ingin mencerahkan warna kulitnya yang gelap itu dengan menawarkan uang sebesar 10 ribur dollar, namun tanpa ragu-ragu, dia menjawab tidak.

Dia bersyukur dengan apa yang telah tuhan berikan padanya. Dia pun malah tidak menghiraukan mereka yang membuli dirinya karena warna kulitnya yang luar biasa itu. (Bangka Pos)

Editor: dik
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help