TribunJogja/

Menu Kekinian di Kedai Roti Bakar 543 Yogya

Kedai ini mengunggulkan ragam olahan roti pada menu-menunya. Istimewanya, roti yang disajikan di sini memiliki tekstur empuk, berisi dan bercita rasa.

Menu Kekinian di Kedai Roti Bakar 543 Yogya
tribunjogja/bramasto adhy
Salah satu menu di Kedai Roti Bakar 543. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah sukses dengan outlet pertamanya di Solo, Kedai Roti Bakar 543 mulai merambah Yogyakarta dengan membidik segmen pelajar dan mahasiswa.

Berdiri di Solo pada April 2015 dan membuka cabang di Yogya pada Desember 2015, kedai ini berhasil menghadirkan pengalaman makan tak terlupakan bagi pelanggannya.

Berkonsep kedai dengan mengandalkan setting bangunan bergaya industrial, kedai yang terletak di Jalan Selokan Mataram no 99 Seturan ini sengaja menampilkan suasana santai bagi pengunjungnya.

Meskipun tanpa AC, atap yang tinggi dan fan membuat suasana di kedai ini nyaman dikunjungi.

Seperti yang menjadi namanya, kedai ini mengunggulkan ragam olahan roti pada menu-menunya. Istimewanya, roti yang disajikan di sini memiliki tekstur empuk, berisi dan bercita rasa manis.

Roti inipun dikreasikan dengan ragam topping yang tak kalah lezatnya, mulai keju, coco crunch, ovomaltine, oreo, silverqueen, toblerone, magnum hingga es krim beraneka rasa.

Bagi penggemar roti dengan cita rasa asin nan gurih, dapat pula memilih roti rica, roti abon keju, hingga monster longjohn yang bisa dimakan beramai-ramai.

Kedai juga mengkreasikan menu pizza yang terbuat dari roti yang dibelah manjadi dua sisi. Pizza pun dihidangkan dengan varian pizza polkadot, pizza mix, pizza meatlovers dan pizza rica.

Tak hanya menu roti saja. Di sini pecinta kuliner akan dimanjakan dengan kreasi indomie kekinian yang menggoyang lidah.

Halaman
12
Penulis: gya
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help