TribunJogja/

Dengan Balon Flamingo dan Baju Renang, Model Cantik Ini Protes Jalanan yang Rusak

Hanya saja bukan di tepi pantai, tetapi foto itu diambil di sebuah lubang yang penuh dengan air di jalanan yang rusak itu!

Dengan Balon Flamingo dan Baju Renang, Model Cantik Ini Protes Jalanan yang Rusak
Instagram
Beginilah cara model cantik ini melakukan protes jalanan yang rusak. 

TRIBUNJOGJA.COM - Perkenalkan, Anna Moskvicheva. Sejatinya Anna adalah seorang model dan fashion blogger profesional. Ia tinggal di Kota Saratov, Rusia.

Baru-baru ini ia merasa prihatin dengan kondisi jalanan yang menyedihkan di kota kelahirannya itu. Untuk memprotes kondisi tersebut, ia melakukan sesi foto seperti dalam film Baywacth.

Hanya saja bukan di tepi pantai, tetapi foto itu diambil di sebuah lubang yang penuh dengan air di jalanan yang rusak itu!

Dalam foto itu Anna mengenakan baju renang dan topi lebar  berwarna merah. Lebih unik lagi, ia naik ke balon berbentuk flamingo berwarna pink.

Beginilah cara model cantik ini melakukan protes jalanan yang rusak.
Beginilah cara model cantik ini melakukan protes jalanan yang rusak. (Instagram)

Anna mengaku, sebelumnya ia akan mengambil foto di Kota Mirny, dimana bibinya tinggal.  Ternyata, setelah hujan lebat, jalanan di kotanya sendiri terbentuk lubang besar.

Rencana pun berubah. Anna memilih berfoto di Jalan Tverskaya di Kota Saratov. Lalu, foto itu diunggah ke akun media sosialnya.

Foto itu ternyata mendapat tanggapan luar biasa dan dishare hingga ribuan kali. Banyak orang yang memberi selamat atas aksi Anna yang unik itu.

Anna bercerita, ia membayar fotografer profesional untuk pemotretan aksi protesnya. Selama sesi pemotretan, banyak mobil yang mengklakson.

Para pejalan kaki juga berhenti untuk memotret dengan kamera ponsel mereka. Anna memang sudah mengantisipasi akan terjadi hal yang demikian.

Namun, ia mendapat perhatian yang lebih luar biasa setelah foto itu dimuat di media sosial dan menjadi viral. Ia ditelepon oleh media setempat dan nasional untuk diwawancarai.

Dan akhirnya, foto Anna dan balon flamingonya muncul di semua situs berita di Rusia.

Banyak orang tersenyum melihat foto Anna. “Sebuah kombinasi antara bisnis dan kesenangan,” kata model cantik itu kepada Nversia.

Banyak pengguna media sosial yang mengomentari foto Anna dan memberinya ucapan selamat. Ada juga yang berkomentar lucu: “Ketika kamu ingin ke pantai, tetapi tidak bisa mendapatkannya”.

Kini, model terkenal itu berencana untuk mengatur lebih banyak lagi foto-foto yang tidak biasa di masa depan. (intisari-online)

Artikel ini ditayangkan Intisari-online dengan judul: "Model Cantik Rusia Ini Punya Gaya Unik Saat Memprotes Jalanan Rusak, Seperti Apa Gayanya?"

Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help