TribunJogja/

Conte Beri Pujian pada Penampilan Mertesacker di Final Piala FA 2017

Arsenal diliputi banyak masalah pada pemain belakang, dengan Laurent Koscielny, Skodran Mustafi dan Gabriel

Conte Beri Pujian pada Penampilan Mertesacker di Final Piala FA 2017
express.co.uk
Antonio Conte 

Laporan Reporter Magang Tribun Jogja, Agil Bagus Syahputra

TRIBUNJOGJA.COM – Manajer Chelsea, Antonio Conte memuji penampilan bek Arsenal, Per Mertesacker, setelah timnya menelan kekalahan 2-1 dari The Gunners di final FA Cup.

Arsenal diliputi banyak masalah pada pemain belakang, dengan Laurent Koscielny, Skodran Mustafi dan Gabriel yang cedera.

Tapi bek veteran asal Jerman itu masuk untuk pertama kalinya dimusim ini dengan performa apik pada laga final dan menggagalkan pesta ‘Double Winner’ The Blues.

Dilansir dari laman express.co.uk, Conte memuji penuh penampilan pemain 32 tahun tersebut. Dia mengatakan: “Untuk saya, Per Mertesacker adala contoh sempurna untuk setiap pemain sepak bola profesional muda.

“Apa yang dilakukannya hari ini merupakan sebuah konsekuensi dari sikap luar biasa setiap hari, meski tidak terpilih, hingga laga melawan Everton.

“Dia memainkan pertandingan pertamanya malam ini dan saat dia tidak terpilih, dia bekerja keras, itulah sebabnya saya memberikan pujian khusus untuknya malam ini.”

Alexis Sancez membawa Arsenal memimpin jalannya pertandingan dibabak pertama pada menit ketiga.

Diego Costa berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-76, namun tiga menit berselang Aaron Ramsey kembali membawa Arsenal unggul dan memastikan Arsenal keluar sebagai juara.

Conte menambahkan: “Itu tidak mudah tapi saya pikir kami memenangkan liga dan itu patut untuk dirayakan dan menikmati kemenangan ini.

“Saya pikir pemain sudah memberikan yang terbaik dalam permainan, mungkin awal kami tidak baik dan Arsenal terus menyerang. Kami membayar untuk permulaan ini.” (express/tribunjogja).

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help