TribunJogja/

Eastern Kopi TM Suguhkan Nuansa Artistik Nan Sejuk di Tengah Kota

Selain konsep artistik dan desain interior yang unik, Eastern Kopi TM juga tetap mengedepankan konsep resto yang Nyaman dan Mewah.

Eastern Kopi TM Suguhkan Nuansa Artistik Nan Sejuk di Tengah Kota
tribunjogja/gilang satmaka
Eastern Kopi TM 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Salah satu resto dengan konsep yang unik, serta mengedepankan nuansa asri nan sejuk ialah Eastern Kopi TM. Resto yang satu ini kini membuka lagi cabangnya yang ketiga.

Terletak di Jalan Kyai Mojo, Godean Yogyakarta, cabang Eastern Kopi TM di tempat tersebut mengedepankan konsep dengan nuansa artistik yang lebih menarik dan unik.

Dengan konsep artistik yang lebih kaya tersebut, di Eastern Kopi TM cabang yang ketiga tersebut, tetap menjaga kesejukan dan keasrian suasana resto tersebut.

Eastern Kopi TM
Eastern Kopi TM (tribunjogja/gilang satmaka)

Menurut Rudi selaku pemilik Eastern Kopi TM, Konsep artistik tersebut dibuatnya agar para pengunjung yang datang, dapat menikmati suasana yang berbeda ketika bersantai dan menyantap hidangan di resto tersebut.

"Kami mengedepankan nuansa yang selalu sejuk dan segar serta unik, ide tersebut didapat saat kita menemui banyak hal menarik di luar sana. Kemudian ide-ide segar tersebut kita tuangkan kedalam nuansa resto di Eastern Kopi TM ini, sehingga nuansa arsitektur maupun interior artistiknya tidak membosankan," ujar Rudi.

Ia Juga menambahkan bahwa, selain konsep artistik dan desain interior yang unik, Eastern Kopi TM juga tetap mengedepankan konsep resto yang Nyaman dan Mewah, dengan berbagai menu makanan,serta minuman yang lezat dan harga yang terjangkau.

"Dengan bangunan yang cukup modern ini, kami tetap menjaga nuansa keasrian alam, dengan ruang outdoor yang sejuk serta nuansa hijau pepohonan asri yang rindang," tambah Rudi.

Eastern Kopi TM
Eastern Kopi TM (tribunjogja/gilang satmaka)

Rudi juga mengatakan bahwa, interior-interior artistik yang menghiasi Eastern Kopi TM tersebut merupakan buah karya dari beberapa seniman.

Ia menggandeng beberapa seniman karena ia memang gemar dengan hal-hal yang berbau kesenian yang unik dan artistik.

Beberapa seniman yang ia ajak berkolaborasi untuk menghiasi tata ruang di Eastern Kopi TM yaitu adalah dari Tempa Studio (Putud Utama dan Rara Kuastra), lalu ada juga Ridho Rizki, Dewa Gede Suyudana Sudewa dan I wayan Piki Suyersa.

Halaman
12
Penulis: gsk
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help