TribunJogja/

Haryadi Suyuti Ingin Mewujudkan Jogja yang Lebih Baik

Komitmen Yogyakarta yang istimewa sudah bisa dilampaui, terbukti dalam pilkada kemarin berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

Haryadi Suyuti Ingin Mewujudkan Jogja yang Lebih Baik
tribunjogja/pardito rida pertana
Walikota Jogja, Haryadi Suyuti bersama Wakil Walikota Jogja, Heroe Purwadi saat melakukan pidato singkat usai serah terima jabatan di Graha Pandawa Balaikota, Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Serah terima jabatan dari Pejabat Walikota Sulistyo kepada Walikota terpilih Haryadi Suyuti berlangsung di Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta.

Usai proses serah terima jabatan Haryadi Suyuti memberikan pidato singkatnya mengenai Kota Jogja. Senin (22/5/2017).

Haryadi Suyuti, Walikota Jogja terpilih dalam pidato singkatnya mengatakan, komitmen Yogyakarta yang istimewa sudah bisa dilampaui, terbukti dalam pilkada kemarin berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

Keputusan Mahkamah Konstitusi pada tanggal 26 april 2017 juga sudah terlampaui dengan baik, ini menunjukkan kedewasaan masyarakat Jogja dalam mengikuti proses pilkada kemarin.

"Harapan kami, kita bersama-sama membangun dan mewujudkan Jogja yang lebih baik, kami akan melihat dokumen-dokumen pemerintahan kemarin untuk mengetahui apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan. Semua harus sinkron, itu tahap awal yang akan dilakukan," katanya.

Wakil Walikota Jogja, Heroe Purwadi menuturkan, ini merupakan pengalaman pertamanya sebagai wakil walikota dan dirinya akan beradaptasi serta melakukan yang terbaik untuk masyarakat Jogja.

"Ini menjadi tanggung jawab bersama, saya akan selalu berkomunikasi dalam setiap pembahasan. Saya perlu adaptasi tentang apa yang akan dilakukan sebagai dasar untuk bekerja lebih baik kedepannya," jelasnya. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help