TribunJogja/

Fokus Melawan Everton, Wenger Kesampingkan Masa Depannya di Arsenal

Namun Wenger menegaskan dia akan menyingkarkan ketidakpastian itu dan mencoba untuk fokus masuk zona Liga Champions.

Fokus Melawan Everton, Wenger Kesampingkan Masa Depannya di Arsenal
net
Arsene Wenger 

Laporan Reporter Magang Tribun Jogja, Agil Bagus Syaputra

TRIBUNJOGJA.COM – Kontrak manajer Arsenal, Arsene Wenger akan habis di musim ini. Bahkan orang-orang terdekatnya tidak tahu apakah dia masih menetap atau angkat kaki dari Arsenal.

Namun Wenger menegaskan dia akan menyingkarkan ketidakpastian itu dan mencoba untuk fokus masuk zona Liga Champions.

Arsenal harus bisa mengalahkan Everton dan berharap Liverpool mengalami blunder saat melawan Middlesbrough untuk bisa lolos zona Champions.

Dilansir dari lama dailystar.co.uk, Wenger saat ditanya apakah laga melawan Everton menjadi momen spesial untuknya, dia menjawab: “Tidak. Itu hanya pertandingan akhir musim. Dan kau ingin memenangkannya.

“Setelah itu, kami akan mempersiapkan diri untuk Final FA Cup. Ini bukan pertandingan akhir musim bagi kami.”

“Memang ini merupakan pertandingan terakhir kami di Emirates, ya. Tapi aku benar-benar berada dalam jangka pendek. Aku fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Dan setelah itu, apa yang terjadi, terjadilah.

“Aku bisa fokus pada apa yang aku anggap itu penting dalam kehidupan. Dan bagiku, memenangkan pertandingan berikutnya merupakan hal yang penting dalam hidupku. Karena aku telah melakukannya seumur hidupku.

“Kau mungkin akan terkejut. Aku benar-benar bisa melupakan semuanya. Aku selalu begitu. Aku bisa fokus pada satu hal dan tetap fokus pada hal itu hingga melupakan hal lainnya.”

Arsenal akan sulit mempertahankan kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bila tidak lolos ke Liga Champions.

Kekhawatir muncul, kedua pemain tersebut bisa saja meninggalkan Arsenal jika gagal finish empat besar. City dan Chelsea rela mengeluarkan dana besar untuk Sanchez.

Seperti yang dilansir dari laman dailystar, Tapi saat ditanya apakah akan sulit mempertahankan mereka bila Arsenal tidak masuk zona Liga Champions, Wenger mengatakan: “Tidak, karena mereka merupakan bagian dari hasil juga. Seperti saya.

“Secara keseluruhan, aku pikir yang pertama mereka berada di bawah kontrak dan yang kedua mereka berperilaku seperti mereka ingin berada di Liga Champions dan seperti ingin berada di klub.

“Mereka tidak berperilaku seperti pemain yang tidak tertarik pada masa depan klub.

“Mungkin suatu hari nanti aku bisa berbicara seperti itu, tapi untuk saat ini fokus dan tekad mereka akan memberikan penampilan yang kuat disetiap pertandingan.” (dailystar/tribunjogja)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help