TribunJogja/
Home »

DIY

» Sleman

Dua Orang Pria Pukul Mobil Pakai Kayu Tanpa Sebab

Saat mobil berhenti, dari arah belakang datang dua orang pelaku berboncengan sepeda motor matic, di mana pembonceng langsung memukul kaca mobil.

Dua Orang Pria Pukul Mobil Pakai Kayu Tanpa Sebab
KOMPAS.com/Hendra Cipto
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Tanpa sebab yang jelas dua orang pemuda melakukan perusakan terhadap mobil di jalan pakem-cangkringan, pakembinangun, pakem awal pekan ini.

Pelaku juga menyerang salah satu penumpang dengan menggunakan kayu.

Kapolsek Pakem Kompol Sudaryanto saat didampingi Kanit Reskrim AKP Nasrudin mengatakan kejadian itu berlangsung tepatnya di selatan pintu keluar terminal pakem.

Mobil Honda City bernopol B 1467 ZEB yang Exel (20) warga Pandowoharjo, Sleman tiba-tiba di serang oleh pria tak dikenal saat berhenti di tengah jalan.

Kapolsek mengatakan, salah satu teman korban bermaksud ingin kencing.

Saat mobil berhenti tiba-tiba dari arah belakang datang dua orang pelaku berboncengan sepeda motor matic, di mana pembonceng langsung memukul kaca mobil belakang menggunakan sebuah balok kayu sepanjang 2 meter.

Akibat penyerangan itu, kaca mobil bagian belakang pecah.

Setelah itu, pelaku turun dari motor, dan menghampiri temannya Exel yang sedang kencing dan langsung melakukan pemukulan.

"Korban terluka di lengan tangan kanan dan kaki kiri setelah dipukul menggunakan balok kayu," jelas Kapolsek, Jumat (19/5/2017).

Setelah puas melakukan penyerangan, kedua pelaku kabur melarikan diri. Sesampainya di simpang rambu lampu lalu lintas, kedua pelaku menabrak trotoar dan jatuh ke jalan.

Warga yang mengetahui itu langsung mengamankan dua orang pelaku yang belakangan diketahui bernama Bayu (25) warga Pandowoharjo Sleman dan Sulis (19) warga Sewon Bantul.

"Kedua pelaku mendapat perawatan di rumah sakit. Namun atas kejadian itu korban juga mengalami kerugian Rp 5 juta," tambahnya.

Sekembalinya sembuh dari sakit karena jatuh, hukum sudah menunggunya untuk mempertanggungjawabkan tindak pidana yang mereka perbuat. (*)

Penulis: nto
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help