TribunJogja/

Sopir Bus Langsung Lemas saat Tahu yang Dilindas Ternyata Manusia

"Mungkin orang itu terkena lubang lalu terpantal masuk ke kolong bus. Saya lemas saat tahu kalau yang dilindas ternyata orang," ucapnya.

Sopir Bus Langsung Lemas saat Tahu yang Dilindas Ternyata Manusia
TRIBUNJOGJA.COM | Pradito Rida Pertana
Bekas darah di ban kiri bus bagian belakang yang melindas seorang pria tua di daerah Pingit, Yogyakarta, Jumat (19/5/2017) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sopir bus pariwisata yang terlibat kecelakaan dengan pengendara onthel hingga menyebabkan korban tewas mengenaskan menuturkan kejadian nahas tersebut.

Matsani (51), nama sopir tersebut mengatakan, kejadian terjadi sekitar jam 11 siang saat busnya melaju dari Samsat Kota menuju arah jalan Magelang.

Baca: BREAKING NEWS : Kecelakaan, Pesepeda Onthel Terlindas Bus di Selatan Perempatan Pingit

Bus ini berisi siswa SMP yang melakukan studi tour dari Jakarta ke Yogyakarta. Saat kejadian bis hendak ke pusat oleh-oleh usai dari Kraton.

Pengendara sepeda onthel yang terlindas di daerah pingit, Kota Yogyakarta. Bus pariwisata berisi siswa SMP yang melakukan studi tour dari Jakarta ke Yogyakarta, Jumat (19/5/2017)
Pengendara sepeda onthel yang terlindas di daerah pingit, Kota Yogyakarta. Bus pariwisata berisi siswa SMP yang melakukan studi tour dari Jakarta ke Yogyakarta, Jumat (19/5/2017) (TRIBUNJOGJA.COM | Pradito Rida Pertana)

"Saya melaju tidak kencang hanya dengan gigi 3 karena daerah tersebut kan suka macet tiba-tiba terdengar suara 'duk' dari belakang. Saya lihat spion ternyata ada orang terlindas dan sepedanya berada di pinggir jalan, posisinya di ban belakang sebelah kiri dan saya langsung berhenti dan keluar dari bus," katanya.

Menurutnya, ia menduga pengemudi sepeda tak bisa mengendalikan sepedanya hingga sampai masuk ke kolong busnya.

"Mungkin orang itu terkena lubang lalu terpantal masuk ke kolong bus. Saya lemas saat tahu kalau yang dilindas ternyata orang," ucapnya.

Pesepeda terlindas bus di daerah Pingit, Yogyakarta, Jumat (19/5/2017)
Pesepeda terlindas bus di daerah Pingit, Yogyakarta, Jumat (19/5/2017) (TRIBUNJOGJA.COM | Pradito Rida Pertana)

Baca: Astagfirullah! Tubuh Pengendara Onthel yang Telindas Bus Remuk Nyaris Tak Bisa Dikenali

Saat ini bus sudah berada di pos polisi yang berada di perempatan Gramedia, jalan Jenderal Sudirman. (tribunjogja.com)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help