TribunJogja/

Prodi Ilmu Kominikasi UPN Veteran Yogyakarta Gelar Beautility 2017

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2017 bertempat di meeting room mulia 1B hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Program studi Ilmu Komunikasi konsentrasi Public Relations UPN “Veteran” Yogyakarta akan mengadakan event special “Beautility 2017”, yaitu sebuah acara makeup class serta beauty talk yang tujukan bagi para wanita khususnya di daerah yogyakarta.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2017 bertempat di meeting room mulia 1B hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta.

Beautility 2017 mengangkat tema “Reveal The Secret of Outer and Inner beauty” dimana dalam acara ini akan membahas mengenai kiat-kiat seorang wanita dalam menampilkan kecantikan luar maupun kecantikan dalamnya.

Beautility 2017 bekerja sama dengan produk kecantikan Emina Cosmetics. Acara ini juga menghadirkan dua orang pembicara pada sesi beauty talk, yaitu beauty consultant dari Emina Cosmetic dan public figure & beauty enthusiast dari Yogyakarta, Gina Meidina Putri. Selain mendapatkan pengalaman fasilitas-fasilitas dari make up class dan beauty talk, peserta juga mendapatkan cek kesehatan gratis dari Hi-Lab Yogyakarta.

Acara Beautility 2017 ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, diantaranya adalah Hearparty Planner, Masterpice Jogja, Hi- Lab Diagnostic Center, Everyprint, Ajeng Rose, Arum Ndalu, Footcash, Beauty & Beads, AnkleBiters, Kaos Polos YK, Dave Kitchen, 313 Toys, Kelompok Penerbang Tape, Syakirah Shopy, The Aramsa, Angkringan Family, Wondorus, MBS. Dengan media partner Crast FM, Sikap Pers, Mahasiswa UPN, Harian Jogja, Tribun Jogja, GCD Yogyakarta, Radio Q, MMTC Radio, Event Jogjakarta, Info Event Jogja, Magenta fm, AdiTV.

Dr. Puji Lestari, M.Si selaku dosen pengampu mata kuliah marketing public relations berharap dengan diadakannya acara ini adalah agar mahasiswa memiliki pengalaman dalam membuat event serta dapat bekerjasama dengan berbagai lembaga dan media.

Ida Bagus Brahmanditya sebagai ketua acara Beautility 2017 juga berharap acara Beautility 2017 tidak hanya sekedar untuk pemenuhan tugas mata kuliah maketing public relations namun dapat memberikan pengetahuan lebih bagi peserta Beautility 2017.

"Kami ingin dengan adanya acara Beautility 2017 para wanita khususnya peserta Beautility 2017 ini lebih sadar akan kecantikan. Tidak hanya kecantikan luar saja tetapi juga Inner Beauty mereka. Karena kami meyakini bahwa semua wanita itu terlahir cantik," katanya. (*)

Penulis: app
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help