TribunJogja/

Meriahkan Hari Buku Nasional, Novotel Solo Gelar Bazar Buku Murah di Hotel

Menyambut peringatan hari buku nasional, Hotel Novotel & ibis Styles Solo menyelenggarakan kegiatan antara lain bazar buku dan kegiatan CSR donor

Meriahkan Hari Buku Nasional, Novotel Solo Gelar Bazar Buku Murah di Hotel
ist
Bazar buku di Hotel Novotel & ibis Styles Solo menyambut Hari Buku Nasional 

TRIBUNJOGJA.COM - Buku adalah jendela dunia dan setiap tanggal 17 Mei diperingati sebagai Hari Buku Nasional.

Pencanangan tanggal tersebut diambil dari momentum peresmian Perpustakaan Nasional 35 tahun silam tepatnya di tahun 1980 oleh Menteri Pendidikan Nasional RI, pada saat itu Abdul Malik Fajar.

Menyambut peringatan hari buku nasional, Hotel Novotel & ibis Styles Solo menyelenggarakan kegiatan antara lain bazar buku dan kegiatan CSR donor darah.

Untuk kegiatan bazar buku diselenggarakan di area lobi Hotel Novotel Solo dari tanggal 17 hingga 23 Mei 2017 dari jam 08.00 – 21.00 WIB.

Beragam kategori buku bacaan untuk dewasa dan anak – anak terbitan PT. Tiga Serangkai di gelar di lobi hotel yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap di Hotel Novotel & ibis Styles Solo serta pengunjung yang datang dari luar.

Para pengunjung dimanjakan dengan pemberian potongan harga 10 % untuk setiap pembelian buku selama berlangsungnya bazar.

"Tujuan dari penyelenggaraan pameran buku yang menggandeng penerbit Tiga Serangkai ini adalah memberikan benefit kepada tamu terutama untuk para book lovers. serta membantu melestarikan budaya membaca buku ditengah perkembangan teknologi yang semakin pesat," kata Tiwik Widowati, PR Executive Novotel-Ibis Solo dalam rilisnya kepada tribunjogja.com.

Tidak hanya menyelenggarakan bazar buku, pihak Hotel Novotel & ibis Styles Solo juga menyelenggarakan kegiatan CSR donor darah.

Donor darah Hotel Novotel & ibis Styles Solo
Donor darah Hotel Novotel & ibis Styles Solo (ist)

Kegiatan ini diselenggarakan di ibis Styles Solo di Kalasan Meeting Room dari jam 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta.

Kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum, tamu hotel serta karyawan di kedua hotel.

Selain untuk alasan kesehatan, kegiatan ini juga memiliki tujuan mulia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

Sejumlah 50 kantong darah terkumpul dalam kegiatan donor darah pada Rabu, 17 Mei 2017.

“Kami berharap dengan beragam kegiatan yang kami selenggarakan di setiap peringatan hari-hari penting nasional ini dapat memberikan manfaat tamu-tamu di Hotel Novotel & ibis Styles Solo, tetapi juga untuk mengedukasi masyarakat bahwa banyak kegiatan selain kegiatan bisnis yang dapat diselenggarakan di hotel," tambah Budi Wahdjono, General Manager Novotel & ibis Styles Solo. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help