TribunJogja/

PSIM vs Persebaya

REALTIME NEWS : Laga PSIM dan Persebaya Berakhir Sama Kuat 1-1

Hasil tersebut didapat setelah PSIM dan Persebaya bermain imbang sama kuat, 1-1.

REALTIME NEWS : Laga PSIM dan Persebaya Berakhir Sama Kuat 1-1
Tribun Jogja/ Hasan Sakri Ghozali
Pemain PSIM berebut bola dengan pemain Persebaya, pada lanjutan Liga 2, di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (18/5/2017). Laga ini berakhir dengan skor sama kuat, 1-1. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - PSIM Yogyakarta harus berbagi poin dengan tim tamu, Persebaya Surabaya, pada laga lanjutan Grup 5 Liga 2, di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (18/5/2017).

Hasil tersebut didapat setelah dua tim bermain imbang sama kuat, 1-1.

PSIM Yogyakarta tertinggal lebih dulu 0-1 atas tim tamu yang dicetak oleh Rishadi Fauzi di menit 26.

Gol tim tamu tercipta lewat skema serangan balik cepat dari sisi kanan pertahahan PSIM. Rishadi yang berhasil menusuk dari tengah berhasil masuk ke dalam kotak pinalti.

Setelah mendapatkan ruang tembak, pemain bernomor punggung 26 tersebut melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau oleh kiper PSIM, Tito Rama. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Laskar Mataram pun tak tinggal diam. Bermain di hadapan ribuan suporternya, skuat asuhan Erwan Hendarwanto terus melakukan tekanan ke pertahanan tim Bajul Ijo.

Perjuangan tersebut membuahkan hasil, setelah sontekan striker PSIM, Engkus Kuswaha, akhirnya mampu masuk menceploskan bola ke gawang Persebaya.

Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan ini. (*)

Penulis: ton
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help