TribunJogja/

Kucing 'Cubby' Ini Punya Fans, Penggemarnya Para Ayam

Betapa tidak, Scruffles sering kali berbaring dengan cara terlentang! Dan, para ayam menyukai pose tersebut.

Kucing 'Cubby' Ini Punya Fans, Penggemarnya Para Ayam
Instagram
Scruffle, kucing yang digandrungi oleh para ayam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kenalkan, Scruffle. Hewan berbulu putih dan “chubby” ini ternyata digandrungi oleh para ayam!

Scruffles punya kegemaran yang unik, yaitu berbaring sepanjang hari di atas alas kaki yang terletak di depan pintu kaca. Nah, rupanya kebiasaan si kucing jantan ini disukai sekawanan ayam.

Betapa tidak, Scruffles sering kali berbaring dengan cara terlentang! Dan, para ayam menyukai pose tersebut.

Karena mendapat penggemar, Scruffles pun berpose dengan berbagai gaya di depan para ayam. Tetapi, yang paling sering, ya, berbaring terlentang itu.

Tidak jarang para ayam seperti terlihat berjajar di balik pintu kaca untuk melihat Scruffles. Bila sang pemilik membukakan pintu, para ayam ikut masuk ke dalam rumah dan mendekati kucing idolanya.

Terkadang saat bermain di halaman pun para ayam membuntuti Scruffles. Biasanya si kucing ditemani oleh kucing lainnya bernama Momo.

Oh ya, pada dasarnya Scruffles adalah kucing penyayang. Ia suka juga bermain atau menjaga anak-anak ayam yang masih kecil.

Nah, aksi Scruffles ini mendapat perhatian serius dari pemilik si kucing. Sang pemilik selalu menyempatkan untuk memotret aksi kucing kesayangannya itu bersama para ayam.

Pemilik Scruffles juga membuat akun khusus untuk si kucing dengan nama scruffles_fatcat. Dan, foto-foto lucu si kucing itu pun diunggah ke Instagram.

Wah, langsung deh kucing yang gemar berbaring di depan kawanan ayam itu mendapat follower hingga 63.500! Sayangnya, belum diketahui dimana Scruffles tinggal.

Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help