TribunJogja/

Anjing Ini Setia Tunggui Pemiliknya yang Pingsan karena Jatuh, Bahkan Ikut Dalam Ambulans

Selagi menunggu kedatangan ambulans, Tony, si anjing kesayangan Hueche, tidak pernah sekali pun meninggalkannya.

Anjing Ini Setia Tunggui Pemiliknya yang Pingsan karena Jatuh, Bahkan Ikut Dalam Ambulans
independent
Seekor anjing yang menolak meninggalkan Hueche yang jatuh pingsan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Anjing termasuk hewan setia. Hal ini dibuktikan oleh sikap seekor anjing Argentina bernama Tony. Tony menolak meninggalkan pemiliknya yang pingsan setelah jatuh dari atas pohon.

Dilansir dari independent.co.uk, Yesus Hueche terjatuh dari pohon setinggi enam kaki ketika sedang memanjat pohon di luar rumahnya di Bahia Blanca, Argentina.

Akibatnya kepala Hueche terbentur trotoar dan ia pingsan di tempat. Beruntungnya, tetangga Hueche melihatnya dan segera memanggil ambulans.

Selagi menunggu kedatangan ambulans, Tony, si anjing kesayangan Hueche, tidak pernah sekali pun meninggalkannya. Ia duduk di samping Hueche dan meletakkan kepalanya di dada Hueche.

Bahkan ketika Defensa Civil, layanan darurat Argentina, datang untuk memasang penjepit leher dan memberikan pertolongan pertama, Tony tetap setia di samping Hueche.

Bahkan Tony ikut masuk ke dalam ambulans dan pergi bersama petugas ke rumah sakit.

Tindakan setia Tony ini langsung menjadi viral di media sosial. Mereka memuji betapa setianya Tony kepada Hueche, sang pemilik.

Usut punya usut, Tony awalnya ditemukan Hueche sedang terluka. Ia pun langsung membawa Tony ke rumah sakit. Sejak saat itu Tony diadopsi oleh Hueche dan istrinya.

“Tony merupakan bagian dari keluarga kami. Bagiku, dia seperti anak laki-laki,” ucap Hueche. (intisari-lain)

Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help