TribunJogja/
Home »

Bisnis

» Makro

Panasonic Tawarkan TV Berteknologi Hexa Chroma Drive

Selasa (16/5), Panasonic meluncurkan 24 line up televisi terbaru berteknologi Hexa Chroma Drive dan 4K Pro HDR.

Panasonic Tawarkan TV Berteknologi Hexa Chroma Drive
Warta Kota/Ichwan Chasani
President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga (kedua dari kiri) dan Erwin Lim, Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia (ketiga dari kiri), berpose bersama direksi lainnya saat peluncuran 24 line up Panasonic TV terbaru di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (16/5). 

TRIBUNJOGJA.COM - Panasonic Gobel Indonesia menargetkan kenaikan penjualan produk televisi tahun ini mencapai 140 persen.

Selasa (16/5), Panasonic meluncurkan 24 line up televisi terbaru berteknologi Hexa Chroma Drive dan 4K Pro HDR.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga mengatakan bahwa tahun lalu pasar televisi di Indonesia mengalami penurunan sekitar 10 persen.

Namun Panasonic tetap mampu mencapai pertumbuhan positif hingga 2 kali lipat kuantiti (200 persen--red) dibandingkan tahun 2015.

"Televisi tetap menjadi salah satu pilar bisnis utama bagi kami, sehingga pada tahun 2017 ini kami optimis bisa mencapai penjualan produk televisi kami sebesar 140 persen," ungkapnya saat peluncuran 24 model Panasonic TV terbaru di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (16/5).

Hiroyoshi Suga menambahkan, model terbaru yang diluncurkan tahun ini lebih banyak dibanding tahun lalu yang sebanyak 22 model.

"Di Indonesia, level costumer sangat beragam. Untuk bisa menjangkau semua segmen, model terbaru tahun ini lebih banyak, ada 24 model," imbuhnya.

Erwin Lim, Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan bahwa 24 line up terbaru itu dibagi tiga kategori, yaitu Basic TV ukuran 24-55 inch, Smart TV ukuran 32-65 inch, dan 4K TV ukuran 58-65 inch.

"Total jumlah unit yang akan diproduksi untuk 24 line up terbaru itu sekitar 500.000 unit. Kami harap dengan 24 line up ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen di tiap level," ujarnya.

Erwin menjelaskan, untuk menghasilkan gambar terbaik pada televisi dibutuhkan tiga faktor yaitu hardware, software, dan ketiga adalah siapa yang melakukan tuning televisi itu.

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help