TribunJogja/
Home »

DIY

» Sleman

REALTIME NEWS: BPJS Kesehatan Sleman Sosialisasikan Layanan Care Center

Melalui layanan Care Center 1500400 ini, masyarakat tidak perlu repot antre di kantor cabang BPJS baik untuk mendaftar atau layanan lain

REALTIME NEWS: BPJS Kesehatan Sleman Sosialisasikan Layanan Care Center
Tribun Jogja/Rento Ari
BPJS Kesehatan Kantor Cabang Sleman menyosialisasikan layanan terbarunya yakni pendaftaran dan perubahan data peserta BPJS Kesehatan melalui telepon. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rento Ari Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Sleman menyosialisasikan layanan terbarunya yakni pendaftaran dan perubahan data peserta BPJS Kesehatan melalui telepon.

Melalui layanan Care Center 1500400 ini, masyarakat tidak perlu repot antre di kantor cabang BPJS baik untuk mendaftar atau mendapatkan beberapa layanan lainnya.

Kanit Hukum Komunikasi Publik dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Sleman, Yuni Wibawa mengatakan, layanan care center 1500400 sebelumnya sudah cukup lama ada.

Hanya saja, per 1 Maret layanan melalui care center ini diperluas.

"Untuk mendaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan, masyarakat tidak perlu repot mengantre. Cukup dengan menelpon ke care center 1500400, maka pendaftaran bisa dilakukan. Layanan ini sangat bermanfaat untuk mereka yang sibuk karena care center melayani 24 jam. Untuk wilayah DIY dan Jateng ini ada 25 petugas yang siap melayani masyarakat," katanya dalam sosialisasi Care Center 1500400 di kantor cabang BPJS Sleman, Senin (15/5/2017).

Wibawa memaparkan, layanan ini merupakan satu bentuk upaya BPJS untuk terus menjangkau masyarakat dan mendukung kesuksesan layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)-Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk seluruh warga negara pada 2019. (tribunjogja.com)

Penulis: toa
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help