TribunJogja/

Drogba Respon Keberhasilan Chelsea Raih Gelar Juara Liga Inggris

Mantan pemain sekaligus legenda Chelsea, Didier Drogba melihat sebuah postingan di twitter, sebuah komentar dalam video yang dibuat oleh Paul Scholes

Drogba Respon Keberhasilan Chelsea Raih Gelar Juara Liga Inggris
net

Laporan Reporter Magang Tribun Jogja, Agil Bagus Syahputra

TRIBUNJOGJA.COM – Mantan pemain sekaligus legenda Chelsea, Didier Drogba melihat sebuah postingan di twitter, sebuah komentar dalam video yang dibuat oleh Paul Scholes, Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves di awal musim.

Dalam postingan tersebut terlihat trio legenda MU berbicara dalam sebuah acara di BT Sport studio dengan Jake Humphrey yang menanyakan sebuah pertanyaan.

“Bisakah Chelsea memenangkan liga?”

Tanpa basa-basi, ketiga pemain tersebut menjawab dengan singkat: “No”.

Di hari Jum’at, pasukan Antonio Conte mencatat kemenangan 1-0 atas West Brom di Hawthorns sekaligus menyegel gelar juara.

Tak diragukan lagi legenda Chelsea itu ikut merayakan kemenangan tipis tersebut dan membuat sebuah postingan di akun instagramnya.

“Perfect way to go to bed for me and perfect way for the best fans in the world to wake up @chelseafc

Championssssssss (emoji) come on you bluuuueesss What a season boys!!! Well done it's well deserved My People !!!”

Komentar dalam postingan video yang diberikan trio legenda MU tersebut terbayarkan saat Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris dan Drogba tak bisa menahan diri untuk meresponnya.

Hanya menggunakan emoji dan tak ada satu katapun yang ia berikan dalam merespon postingan video tersebut di akun twitter-nya. (mirror/tribunjogja)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help