TribunJogja/

Hadapi Sragen United, Persiba Siap Ganti Poin yang Hilang

Laskar Sultan Agung berharap bisa mengembalikan poin yang hilang saat dua laga sebelumnya.

Hadapi Sragen United, Persiba Siap Ganti Poin yang Hilang
net
ilustrasi sepakbola 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Amalia Fathonity

TRIBUNJOGJA.COM, NGAWI - Meraih angka imbang saat behadapan dengan Persis Solo pekan lalu, sore ini Persiba Bantul bersiap melawan Sragen United di stadion Ketonggo, Ngawi.

Laskar Sultan Agung berharap bisa mengembalikan poin yang hilang saat dua laga sebelumnya.

Dalam laganya berhadapan dengan PSIR Rembang, Persiba Bantul belum berhasil meraih poin. Demikan pula saat laga tandang melawan PPSM Magelang akhir April lalu di stadion Moch Soebroto, Persiba Bantul tekuk lawan 2-0.

Namun demikian tim asuhan Purwanto Suwondo ini telah menunjukkan hasil positif dengan meraih hasil imbang saat menjamu Persis Solo Minggu (7/5/2017) lalu. Johan Manaji telah menunjukkan permainan yang lebih baik pada laga tersebut.

Pelatih Persiba Bantul Puwanto Suwondo menuturkan dirinya telah melakukan persiapan untuk menghadapi Sragen United. "Kami sudah membenahi beberapa kekurangan setelah melawan Persis," ujar Purwanto Jumat (12/5) kemarin.

Purwanto pun mengakui kemampuan bermain Sragen United. "Sragen ini tim baru tapi materi permainannya lumayan bagus," kata dia. "Kami harus mewaspadai kejutan yang diberikan," imbuhnya.

Bermain di tempat yang netral yakni di stadion Ketonggo, Ngawi Purwanto berharap dapat sedikit mengurangi tekanan dari suporter. "Semoga anak-anak bisa bermain lepas," ujar Purwanto.

Absennya Slamet Widodo dalam laga kali ini akibat cedera pada siku tangan kanannya, Persiba Bantul masih memiliki supply kekuatan dari Wahudi yang kemungkinan dapat ikut bermain.

"Slamet masih cedera. Wahudi sudah pulih dan bisa dimainkan," ujar Purwanto.

Halaman
123
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help