TribunJogja/

IAM MBtech 2017, Kontes Otomotif 21 Kota Singgah Di Yogyakarta

Yogyakarta menjadi kota kelima yang disinggahi IAM MBtech 2017, dan sebelumnya IAM MBtech 2017 sudah terselenggara di Surabaya, Lombok, Kediri, dan Ja

IAM MBtech 2017, Kontes Otomotif 21 Kota Singgah Di Yogyakarta
tribunjogja/tris jumali
Kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 di Jogja Expo Center (JEC), Sleman, Sabtu (13/05/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tris Jumali

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - MBtech Best Quality Synthetic Leather kembali menyemarakan dunia otomotif dan menjumpai pecinta modifikasi di tanah air dengan turut berpartisipasi dalam kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 di Jogja Expo Center (JEC), Sleman, Sabtu (13/05/2017).

Ajang kontes modifikasi IAM MBtech 2017 terselenggara berkat kerjasama dengan PT. HIN Promosindo - Hot Import Night (HIN) selaku penyelenggara dan partisipasi MBtech sebagai sponsor utama event yang rencananya akan dilaksankan di 21 kota besar Indonesia.

Yogyakarta menjadi kota kelima yang disinggahi IAM MBtech 2017, dan sebelumnya IAM MBtech 2017 sudah terselenggara di Surabaya, Lombok, Kediri, dan Jakarta.

"Diharapkan partisipasi MBtech pada kontes modifikasi dapat semakin meningkatkan dan menggairahkan iklim modifikasi di tanah air, khususnya modifiksi interior mobil," ucap G. Setiyanto, General Manager MBtech.

Dalam ajang kontes modifikasi IAM MBtech 2017, para peserta akan memperubutkan thropy lebih dari 120 kategori bergengsi yang disediakan meliputi berbagai aliran modifikasi diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of IAM MBtech 2017 sebagai titel tertinggi ditiap seri.

Mbtech secara khusus juga mengadakan kompetisi dengan menghadirkan spesial kategori yang bertajuk MBtech Award 2017.

"Kompetisi tersebut adalah wadah untuk mengapresiasi karya kreatif modifikasi jok dan interior para peserta kontes modifikasi IAM MBtech 2017," ucap Dana Iswanto, Brand Manager MBtech. (*)

Penulis: trs
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help