TribunJogja/
Home »

Bisnis

» Mikro

Bank BNI Ajak Awak Media Kunjungi Sentra Industri Kerajinan Binaan

Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan gathering dengan mengajak awak media berkunjung ke beberapa tempat

Bank BNI Ajak Awak Media Kunjungi Sentra Industri Kerajinan Binaan
Tribun Jogja/Gilang Satmaka
Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan gathering dengan mengajak awak media berkunjung ke beberapa lokasi industri kerajinan, Sabtu (13/5/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan gathering dengan mengajak awak media berkunjung ke beberapa lokasi industri kerajinan, Sabtu (13/5/2017).

Menurut Arif, Kepala Cabang Pembantu BNI Yogyakarta, gathering media tersebut bertujuan mengakrabkan BNI dengan rekan-rekan media lokal.

"Kami mengundang rekan-rekan media dalam gathering ini, untuk sekedar mendekatkan BNI dengan media lokal, agar nantinya pihak BNI dan media dapat saling bekerjasama," ujar Arif.

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, dengan perjalanan menggunakan bus menuju ke kunjungan pertama yaitu Wisata Andong Kampoeng BNI yang terletak di dusun Wanurejo Brobudur, Magelang.

Di kampung tersebut para peserta gathering diajak mengelilingi desa menaiki andong.

Setelah kegiatan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke kampung Balkondes (balai perekonomian desa). Sebuah program dari BNI yang memberikan pendampingan kredit bagi para pelaku industri.

Berbagai usaha bisa ditemukan di kampung tersebut, salah satunya yaitu usaha batik tulis.

Sampai saat ini acara masih berlangsung dengan kunjungan ke berbagai destinasi wisata kerajinan lainnya.

Dan nantinya, kegiatan akan ditutup dengan rafting di sungai Elo dan menikmati sunset dan coffe break di kantor Balkondes. (tribunjogja.com)

Penulis: gsk
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help