TribunJogja/

Cobalah 8 Tips Ini Biar Kencan Pertamamu dengan Doi Bisa Lancar dan Berkesan

Tentu tempat itu harus romantis dan membangun suasana untuk Anda dan pasangan bertambah nyaman.

Cobalah 8 Tips Ini Biar Kencan Pertamamu dengan Doi Bisa Lancar dan Berkesan
ist
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Anda sudah mendapatkan pasangan untuk berkencan? Selamat! Sekarang giliran Anda mempersiapkan tempat kencan. Tentu tempat itu harus romantis dan membangun suasana untuk Anda dan pasangan bertambah nyaman. Sebab, tak jarang kencan pertama menjadi gagal karena tempat kurang nyaman. Lantas, bagaimana solusinya?

Media GQ melakukan poling kepada pegawainya terkait pengalaman kencan pertama. Berikut saran yang bisa Anda jadikan panduan untuk kencan pertama.

1. Tempat yang santai

Pilih tempat yang jauh dari keramaian. Tempat yang Anda pilih pastikan memiliki pemandangan yang menarik. Jangan pilih tempat seperti diskotik dan berujung meminum alkohol hingga mabuk.

2. Pilih lokasi baru

Anda sudah temukan di mana tempatnya? Pastikan tempat itu bukan yang sering Anda datangi atau di dekat rumah, karena pasti Anda sudah kenal dengan para pramusaji. Pilihan ini dihindarkan karena akan membangun suasana yang aneh bagi pasangan Anda. Sebab, perhatian dan energi Anda akan teralihkan kepada teman-teman yang Anda kenal di restoran tersebut.

3. Pilih makanan yang aman

Pastikan pilihan makanan tidak membuat Anda sakit. Tentu Anda tidak mau mengalami gangguan perut saat kencan, bukan? Jadi pilih makanan yang sesuai dengan kebiasaan Anda. Selain itu, jangan pilih makanan yang terlihat berantakan, seperti Taco. Salah satu makanan yang bisa dipilih, Pizza.

4. Berikan kesempatan memilih

Bila memang Anda belum memiliki ide tempat bagus, Anda bisa memberikan kesempatan pasangan Anda memilih. Namun perlu diingat, pastikan Anda juga memberikan saran tempat yang menarik dan bisa untuk berbicara lebih lama. Tak ada salahnya memilih untuk menonton film dan olahraga, tapi pastikan, pasangan Anda juga suka.

Halaman
12
Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help