TribunJogja/

Mencicipi Lezatnya Menu Olahan Kepiting Jumbo Di Madagascar Seafood Resto

Madagascar Seafood mempunyai menu andalan dengan kelezatan yang khas. Adalah kepiting bumbu Madagaskar, salah satu menu andalan nan lezat.

Mencicipi Lezatnya Menu Olahan Kepiting Jumbo Di Madagascar Seafood Resto
tribunjogja/gilang satmaka
Menu kepiting di Madagascar Seafood Resto 

RIBUNJOGJA.COM - Selain destinasi tempat wisata baru yang terus bermunculan di Yogyakarta, Kota ini juga memiliki beragam tempat Kuliner yang menyajikan menu-menu hidangan nan lezat.

Salah satu destinasi wisata kuliner yang patut anda kunjungi yaitu Madagascar Seafood Resto.

Madagascar Seafood merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang baru dibuka pada Mei 2017. Resto tersebut mempunyai berbagai macam menu hidangan mulai dari menu ilahan Seafood hingga olahan menu masakan daging ayam, bebek daging sapi hingga sayur-sayuran.

Resto tersebut merupakan cabang dari Madagascar Seafood Resto yang berada di Jalan raya Magelang Semarang Sambung Jambewangi Secang Magelang.

Lalu di tahun 2017 ini Madagascar Seafood membuka cabang di Yogyakarta yang terletak di daerah Jalan Watugede, Sariharjo Ngaglik Sleman.

Menu ikan di Madagascar Seafood Resto
Menu ikan di Madagascar Seafood Resto (tribunjogja/gilang satmaka)

Madagascar Seafood mempunyai menu andalan dengan kelezatan yang khas. Adalah kepiting bumbu Madagaskar, salah satu menu andalan nan lezat di resto ini.

Paduan Bumbu rempah-rempah yang lezat, dengan sedikit rasa pedas membuat menu kepiting ini banyak diminati para pengunjung.

"Kepiting yang kami sajikan di sini merupakan kepiting asli dari Tarakan, Kepiting dari tarakan tersebut memiliki spesialisasi tersendiri yaitu, dagingnya lebih manis dan dagingnya lebih tebal. Mereka yang hobi makan kepiting,pasti sudah tau kalau kepiting dari tarakan memiliki kualitas unggulan," ujar Ivan selaku pemilik resto tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa, selain kelezatan dan ketebalan daging, kepiting Tarakan mempunyai tekstur cangkang yang tidak terlalu keras.

Kepiting Bumbu Madagascar di resto tersebut memang memiliki cita rasa yang sangat istimewa kelezatannya. Paduan Bumbu Rempah-rempah yang sedikit pedas, diolah kental yang menjadikan rasa nikmat ketika di santap.

Halaman
123
Penulis: gsk
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help