TribunJogja/

JCM Siap Rayakan Ulang Tahun Ke-3

"Rangkaian acaranya akan kami gelar sejak 22 Mei, dan puncaknya pada 28 Mei 2017 mendatang. Kami mengambil tagline 'Jogja Fashion Rendezvous'.

JCM Siap Rayakan Ulang Tahun Ke-3
tribunjogja/septiandri mandariana
Perwakilan JCM berfoto bersama perwakilan Tribun Jogja. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Septiandri Mandariana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jogja City Mall (JCM), salah satu pusat perbelanjaan ternama di Yogyakarta siap merayakan ulang tahun ke-3 nya pada Sabtu (27/5/2017) mendatang.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh General Manager JCM, Gustaf Riandory dan Public Relation JCM, Fandi Sutanto dalam kunjungannya ke kantor Tribun Jogja, Rabu (10/5/2017) siang.

Kunjungan dari perwakilan Jogja City Mall tersebut diterima langsung oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Jogja, Agus Nugroho. Gustaf mengatakan, untuk memperingati hari jadi JCM tersebut pihaknya siap menggelar beberapa rangkaian kegiatan menarik, serta melibatkan banyak pihak.

"Rangkaian acaranya akan kami gelar sejak 22 Mei, dan puncaknya pada 28 Mei 2017 mendatang. Kami mengambil tagline 'Jogja Fashion Rendezvous' untuk merayakan ulang tahun kami tahun ini," ungkap Gustaf.

"Jogja Fashion Rendezvous" bukanlah kali pertama Jogja City Mall menggelar acara serupa. Di tahun sebelumnya, salah satu mall terbesar di Yogyakarta tersebut sempat menyajikan suguhan yang sama sebagai upaya untuk memajukan dunia fashion di Indonesia.

"Tahun ini kami melibatkan banyak sekali desainer selama beberapa hari perayaan ulang tahun kami. Tidak hanya desainer nasional, bahkan banyak juga desainer lokal kami libatkan dalam ulang tahun ke-3 ini," sambung Fandi.

"Selain event fashion, ada beberapa rangkaian acara lain yang akan kami selenggarakan. Seperti Basket in the Mall, Parade Drum dan lainnya. Kami berharap Tribun Jogja berkenan bekerjasama mensupport event akbar yang siap kami gelar itu," lanjut Gustaf.

Dipenghujung perbincangan, Agus Nugroho menuturkan bahwa dirinya bersama keluarga besar Tribun Jogja siap mensupport event-event dalam bentuk apapun.

"Kami siap mensupport event-event dalam bentuk apapun," tambah Agus. (*)

Penulis: abm
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help