TribunJogja/

Hotel Santika Yogyakarta Suguhkan Aneka Menu Lezat saat Ramadhan

Menu yang disediakan pada bulan Ramadan ini merupakan menu tematik, yang setiap harinya akan ada variasi menu hidangan lezat.

Hotel Santika Yogyakarta Suguhkan Aneka Menu Lezat saat Ramadhan
Tribun Jogja/Gilang Satmaka
menu santika 3 

TRIBUNJOGJA.COM - Hotel Santika Sebagai salah satu hotel terbesar di Yogyakarta mempunyai berbagai program saat Ramadan.

Salah satunya yaitu, menyediakan berbagai menu kuliner lezat pada bulan suci tersebut.

Hotel yang terletak di jalan Jenderal Sudirman No19, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta, ini menyediakan ragam kuliner tradisional dan menu kuliner western.

Menurut Yudhi selaku Manajer Food and Beverages, menu yang disediakan pada bulan Ramadan ini merupakan menu tematik, yang setiap harinya akan ada variasi menu hidangan lezat.

"Menu-menu hidangan khusus yang kami sajikan pada bulan Ramadhan tahun ini, terdiri dari masakan tradisional dan juga menu western. Selain itu kami juga menyajikan menu-menu masakan, yang dimasak langsung di teras dan langsung di sajikan kepada para pengunjung hotel kami," papar Yudhi.

Ia juga menambahkan bahwa, pengunjung dapat memesan menu hidangan yang dimasak langsung oleh chef (koki) di teras hotel tersebut.

Tetapi menu yang dapat di pesan hanyalah menu-menu yang sudah ada dalam daftar hidangan kuliner khusus bulan ramadhan. Seperti bakmi godog, martabak, ayam panggang dan sate.

menu santika 1
(Tribun Jogja/Gilang Satmaka)

Berbagai menu hidangan lezat di hotel Santika tersebut, hanya dapat dinikmati pada bulan ramadhan saja. Yaitu mulai tanggal 27 mei sampai 24 juni 2017.

Menu tradisional di bulan Ramadan yang disajikan oleh Hotel Santika antara lain, ayam goreng kecap, tumis sawi putih, pencok sayur,ikan bumbu rujak, penyetan, tahu gimbal, serta aneka sambal.

Sedangkan Menu Western yang disediakan antara lain, roast chiken, sup kacang merah, sup krim jagung, soun goreng, nasi goreng yang chow, kailan saus jamur,ayam bakar madu, aneka kue puding dan hidangan penutup lainnya.

Halaman
12
Penulis: gsk
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help