TribunJogja/

Novotel-Ibis Styles Solo Berikan Penghargaan untuk Karyawan Berprestasi

Hotel Novotel dan ibis Styles Solo kembali menghelat acara staff meeting, yang merupakan kegiatan rutin setiap dua bulan.

Novotel-Ibis Styles Solo Berikan Penghargaan untuk Karyawan Berprestasi
ist
Penyerahan hadiah kepada karyawan berprestasi oleh Budi Wahjono selaku General Manager yang membawahi Novotel dan ibis Styles Solo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Untuk kesekian kalinya Hotel Novotel dan ibis Styles Solo kembali menghelat acara staff meeting, yang merupakan kegiatan rutin setiap dua bulan.

Agenda kegiatan ini antara lain penghargaan kepada karyawan terbaik, pemaparan  informasi terbaru seputar perkembangan Hotel Novotel & ibis Styles Solo oleh general manager, perkenalan karyawan baru, hingga pengumuman terhadap karyawan yang mendapatkan promosi jabatan.

Acara ini juga diisi unjuk gigi karyawan yang menampilkan kebolehan mereka dibidang seni baik itu seni suara, seni tari atau seni pertunjukan.

"Kegiatan yang diselenggarakan di Borobudur 1 Meeting Room Novotel Solo ini dimulai dari jam 16.30 hingga 17.30 WIB. Diikuti oleh seluruh karyawan yang tidak terlibat dalam pelayanan langsung kepada tamu di Novotel  dan ibis Styles Solo," kata Tiwik Widowati, PR Executive Novotel-Ibis Solo dalam rilisnya kepada tribunjogja.com.

Tiwik melanjutkan, pemberian penghargaan kepada para karyawan yang berprestasi menjadi puncak dari penyelenggaraan Staff Meeting Novotel & ibis Styles Solo.

Astin Ryoko dari FB Service menjadi Best Employee of The Month untuk periode Januari.

Sedangkan Best Employee of The Month periode Februari diberikan kepada Barep Susanto yang dalam kesehariannya bertugas sebagai House Keeping Attendant.

Untuk periode Maret, Best Employee of The Month diberikan kepada Dwiky Oktoviyan dari ibis Styles Solo yang bertugas sebagai FB Attendant di Streats Restaurant.

"Ketiga karyawan ini dipilih di antara puluhan kandidat yang dicalonkan dari berbagai divisi yang ada di Novotel maupun ibis Styles Solo, yang melewati serangkaian tes tertulis dan wawancara oleh tim penilai dari hotel," ujar Tiwik.

Penyerahan hadiah kepada karyawan dilakukan langsung oleh Budi Wahjono selaku General Manager yang membawahi Novotel dan ibis Styles Solo.

"Karyawan yang dinobatkan sebagai karyawan terbaik dari Solo berkesempatan untuk program pemilihan Best Employee of The Month area Jawa Tengah dan Nasional bahkan hingga ke tingkat internasional (Malaysia, Indonesia, Singapura)," jelas Tiwik.

Budi Wahjono selaku General Manager Novotel & ibis Styles Solo menambahkan, penghargaan tersebut diharap dapat memacu kinerja karyawan untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

"Dengan demikian, tamu memiliki kesan menyenangkan ketika menginap di Novotel & ibis Styles Solo sehingga mereka akan menjadikan Novotel & Ibis sebagai destinasi untuk menginap ketika mereka kembali berkunjung ke kota Solo," kata Budi. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help