Kembali ke Permainan Zaman Dahulu Bersama TEBAS 2017

TEBAS di tahun ini ingin mengajak para kreator maupun peserta yang datang diacara pameran dan awarding untuk flashback ke zaman itu.

Kembali ke Permainan Zaman Dahulu Bersama TEBAS 2017
Amikom
TEBAS 2017 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - The Best Annual Multimedia Show atau yang kerap disapa dengan TEBAS merupakan sebuah ajang bergengsi bagi para kreator multimedia Indonesia yang dibentuk dan diselenggarakan oleh Komunitas Multimedia Amikom Yogyakarta (KOMA).

Di bentuk di tahun 2011, TEBAS kali ini sudah menginjak usia yang ke-7. TEBAS tahun ini membawakan 3 kategori lomba yaitu Photography Contest, Battle Of Digital Illustration dan Indie Movie Competition. Dengan tema Ragam Memori Kreatifitas.

TEBAS kali ini ingin mengajak para kreatornya untuk kembali ke zaman dahulu, zaman dimana anak-anak bermain dengan riang tanpa gadget.

Permainan yang dimainkan mengharuskan anak-anak bermain dengan cara berkumpul atau membuat sebuah kelompok besar, sehingga anak-anak memiliki jiwa sosial yang tinggi dan tidak bersifat individualisme.

Gobak Sodor, Sundamanda, lompat tali, petak umpet, dan masih banyak lagi permainan yang kian ditinggalkan di zaman sekarang.

TEBAS di tahun ini ingin mengajak para kreator maupun peserta yang datang diacara pameran dan awarding untuk flashback ke zaman itu.

Sub tema lomba TEBAS ini yaitu: Photography Contest – “Aku Dan Permainan Masa Kecilku”, Battle Of Digital Illustration – “Mainan Masa Kecilku”, dan Indie Movie Competition – “Tema Bebas, Non Dokumenter".

TEBAS memiliki dua rangkaian acara yaitu Show Up (Pameran Karya) dan Awarding (Malam Penganugerahan). Pada acara Show UP ini akan memamerkan semua karya peserta yang mengikuti kompetisi ini dan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Mei 2017 di Loop Station yang bertempat di Jl. Trikora No. 2 Yogyakarta.

Dan Awarding (Malam Penganugerahan) nya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2017 di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta yang bertempat di Jl. Sri Wedani No. 1 Yogyakarta. (*)

Penulis: app
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help