TribunJogja/

Jogja Aneka Ria Trail Tua #2, Ajang Berkumpulnya Ratusan Pecinta Trail Tua Nusantara

Para pecinta motor trail tua ini merupakan peserta perayaan ulang tahun ke-2 Jogja Vintage Trail Club (JVTC) yang bertema Jogja Aneka Ria Trail Tua #2

Jogja Aneka Ria Trail Tua #2, Ajang Berkumpulnya Ratusan Pecinta Trail Tua Nusantara
tribunjogja/hening wasisto
Suasana Acara Ulang Tahun Jogja Vintage Trail Club (JVTC) yang bertempat di bumi perkemahan Wonogondang Cangkringan Sleman, Sabtu (6/5/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hening Wasiato

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ratusan pecinta motor trail tua se-Nusantara berkumpul di bumi perkemahan Wonogondang, Cangkringan Sleman, Sabtu (6/5/2017) siang ini.

Para pecinta motor trail tua ini merupakan peserta perayaan ulang tahun ke-2 Jogja Vintage Trail Club (JVTC) yang bertema Jogja Aneka Ria Trail Tua #2.

Adapun acara yang akan berlangsung selama dua hari ini (6-7 Mei 2017) akan dimeriahkan dengan berbagai event menarik, dengan tujuan semakin memperkuat persaudaraan pecinta trail tua se-Nusantara.

Ginanjar Dimas Agung selaku ketua panitia menjelaskan, acara ini sebagai pengenalan kepada khalayak bahwa motor-motor trail tua juga tak kalah garang dengan motor trail tua yang sekarang sudah banyak di pasarkan.

"Acara ini akan diisi dengan sebuah game yang kita namai trabas, adapun dalam game tersebut motor-motor tua ini beserta penunggangnya akan kami tantang untuk menaklukan rute off road dengan waktu tempuh empat jam, melewati kali gendol dan akan berakhir di bunker merapi," terangnya.

"Lewat game ini diharapkan khalayak yang tengah menyaksikan bisa tahu bahwa motor tua juga masih bisa melahap medan-medan yang terbilang berat," imbuhnya.

Selain diisi dengan game trabas, gelaran ulang tahun JVTC kali ini juga diisi dengan booth-booth spare part kendaraan khususnya motor trail dan panggung hiburan.

Puncaknya, pada esok hari akan dilakukan undian grand prize satu unit Motor Trail merek Honda CR-125, 1984 yang diberikan oleh JDM Motocycle bagi salah satu peserta yang beruntung. (*)

Penulis: sis
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help