TribunJogja/

Pekerja Seks Ini sudah Tidur dengan 1.700 Pria, Tapi Belum Pernah Pacaran

Perempuan ini berusia 25 tahun dan merupakan pekerja seks dari Sdyney, Australia. Ia sudah terjun ke dunia prostitusi ini sejak remaja.

Pekerja Seks Ini sudah Tidur dengan 1.700 Pria, Tapi Belum Pernah Pacaran
AFP PHOTO / JUNI KRISWANTO
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang pekerja seks kelas atas mem-posting ceritanya dalam akun Reddit. Di sana ia mengungkapkan bahwa tidak mudah hidup sebagai pekerja seks dalam kehidupan sehari-hari.

Dilansir dari metro.co.uk, wanita ini tidak menyebutkan namanya. Tapi ia menyebutkan berusia 25 tahun dan merupakan pekerja seks dari Sdyney, Australia. Ia sudah terjun ke dunia prostitusi ini sejak remaja.

Dia mengungkapkan bahwa untuk jam pertama ia menarik harga 340 Euro (Rp4,9 juta). Lalu 650 Euro (Rp9,4 juta) untuk jam kedua dan 184 Euro (Rp2,6 juta) untuk setiap jam setelahnya.

Untuk waktu bekerja bervariasi. Tapi ketika Natal sangat sepi. “Mungkin mereka menghabiskan wakti di rumah bersama keluarga,” ucapnya.

Walau pekerjaannya termasuk “kotor”, tapi ada beberapa hal yang tidak akan ia lakukan. Seperti hubungan incest, melakukan hubungan seks di air, melakukan dengan 2 pria sekalogis, dan berhubungan jangka panjang.

“Ini semua atas alasan keamanan,” ungkapnya.

Dengan gamblang ia memberikan fakta bahwa kliennya sebagian besar berusia 40 sampai 60 tahun. Serta mayoritas orang Kaukasia, India, dan Asia. “Sebab mereka sopan dan murah hati.”

Untuk klien yang sudah menikah. Mereka biasanya bertemu setelah ia berangkat kerja antara pukul 7 sampai 8 pagi.

Sejak menjadi pekerja seks, total ia telah tidur dengan 1.700 pria.

“Selama saya dibayar lebih, saya bisa mengabaikan kekurangan klien. Asal mereka sopat, hormat, dan bersih,” terangnya.

Tentang kehidupan pribadinya, justru ia mengaku belum pernah berkencan dengan seorang pria yang menarik hatinya. (intisari-online)

Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help