TribunJogja/

Inilah Reaksi Wanita yang Belum Pernah Lihat Miss V-nya Sendiri, Ada yang Cekikikan

Para wanita yang direkrut mempunyai banyak alasan mengapa mereka tidak pernah melihat bagian bawah perut mereka.

Inilah Reaksi Wanita yang Belum Pernah Lihat Miss V-nya Sendiri, Ada yang Cekikikan
Net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM – Awalnya ketika guru kepribadian dan kebugaran Davey Wavey, memposting sebuah iklan di Craigslist mencari wanita yang benar-benar belum pernah melihat Miss V sendiri sebelumnya.

Kedengarannya menyeramkan pada awalnya, tetapi tujuan ini adalah untuk membantu para wanita menghadapi ketakutan akan Miss V mereka sendiri dan belajar untuk merawat serta menerima tubuh mereka.

Para wanita yang direkrut mempunyai banyak alasan mengapa mereka tidak pernah melihat bagian bawah perut mereka.

Beberapa dari mereka menghubungkannya dengan berat badan atau citra tubuh mereka, yang lain karena terluka oleh pengalaman tragis termasuk pemerkosaan atau pelecehan dari pasangan sebelumnya.

Apapun alasannya, mereka siap untuk melihat milik pribadinya di bilik Miss V.

Ketika mereka akhirnya masuk ke bilik, mengintip melalui cermin, mereka terkejut. Ada yang cekikikan, ada yang tersenyum, dan bahkan berteriak “Aww”.

Seorang wanita berkata, “Ia tampak benar-benar bahagia.” Yang lainnya membandingkannya dengan apel yang berputar. Namun, semuanya bereaksi yang positif, dan para wanita itu tampak lega setelah melihat miliknya sendiri.

Lihat sendiri bagaimana ketika para wanita ini masuk ke Vagina booth dan mencoba untuk tidak tersenyum bersama saat mereka melihat Miss V sendiri.

Anda merasa khawatir dengan pikiran Anda sendiri? Cobalah ambil cermin dan periksa sendiri. Tidak ada Miss V yang “normal”, semua berbeda, dan perbedaan itu unik yang membuat para wanita itu indah.

Masih kurang yakin? Inilah yang harus Anda ketahui tentang Miss V. (womenshealthmag via intisari-online)

Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help